Cantiknya Ibu Bhayangkari Selingkuhannya Oknum Perwira Polres di Jambi
Foto PWA yang beredar di media sosial. PWA digerebek bersama perwira di Jambi saat sedang bergelut di atas sofa dengan pakaian minim. (istimewa)
Jambi - Oknum perwira di Polres Muaro Jambi, HM dikabarkan digerebek oleh Bid Propam Polda Sultra, Senin 24 Juli 2017, di Kendari, Provinsi Sultra.

Informasi yang dirangkum pada saat penggerebekan HM bersama teman selingkuhnya yang merupakan istri polisi di Polda Sultra, PWA, sedang bercumbu di atas sofa. Saat itu HM hanya mengenakan celana dalam sementara PWA menggunakan handuk tanpa mengenakan celana.

Dari hasil penelusuran yang dilakukan, teman selingkuh HM adalah wanita yang berparas cantik. Dari foto yang beredar di media sosial, wanita ini berparas cantik.

Bergaya layaknya perempuan-perempuan sosialita. PWA memiliki kulit putih. Bertambah menawan setelah dibalut pakaian serta perhiasan. Foto yang menyebar di media sosial ada yang berjilbab, ada juga yang tidak. 

Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan terkait hal tersebut dirinya juga belum mengetahui kebenarannya.

"Laporan secara resmi belum kita terima, saya sendiri juga mengetahui melalui media sosial. Jadi, kita juga belum tau pasti benar apa tidaknya. Termasuk oknum tersebut anggota Kepolisian dimana juga kita tidak mengetahui pasti," ujar AKBP Kuswahyudi, Rabu (26/7).
Ini beberapa foto yang didapat dari akun facebook tersebut: 






Foto-foto: Istimewa

Sumber : IMCNews.ID,
Reaksi: