ilustrasi
ilustrasi / istimewa
JAMBI – Sejak dibuka 22 Mei lalu, hingga hari ini, Minggu (28/5), belum satupun pejabat yang mendaftar sebagai peserta lelang jabatan Sekda Provinsi Jambi. Padahal masa pendaftaran akan berakhir pada 5 Mei nanti.

Kesekretariatan Panitia lelang Sekda Provinsi Jambi, Kailani, membenarkan jika belum ada pejabat yang mendaftar pada lelang Sekda Provinsi Jambi. Jika nantinya sepi peminat, kata Kailani, maka akan dibawa dalam rapat di pusat.

“Sekarang masih kosong. Kita tunggu saja hingga batas akhir pendaftaran. Jika masih kosong kita menunggu rapat di pusat,” kata Kailani.

Dijelaskan Kailani, sesuai Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS dan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014 Tentang Tata Cara Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi secara Terbuka di lingkungan Instansi Pemerintah, lelang ini dibuka secara nasional.

“Untuk persyaratan administrasi dan jadwal kegiatan dapat dilihat di website Badan BKD Jambi bkd.jambiprov.go.id dan website Pemprov Jambi www.jambiprov.go.id,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info "PAYTREN" Peluang Usaha Buat Kita Semua :
 
_*Apa itu PayTren ?*_. 
🔴Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.
_*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_
🔴 Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.
_*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_
🔴 _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah Mulai 350.000 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).
_*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Alloh amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.
 
Apakah Pelajar, Mahasiswa, Lagi Nganggur Butuh Penghasilan dan Pekerjaan?..Anda seorang PNS, Polisi, Tentara, Dokter...Apapun Profesi Anda, Mau Cari Tambahan Penghasilan, Mari menjadi MITRA PAYTREN
 
INFO KEMITRAAN :
 
PAHDIZUL
WA/HP: 081274139401 
 
www.Paytrenindo-nesia.com

Reaksi: