Zumi Zola saat mencobakan kaki palsu kepada warga yang mendapatkan bantuan
Zumi Zola saat mencobakan kaki palsu kepada warga yang mendapatkan bantuan / Humas Pemprov Jambi
JAMBI - Gubernur Jambi, H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP, MA, didampingi Kepala Dinas Sosial, Kependudukan dan Catatan Sipil (Kadis Sosdukcapil) Provinsi Jambi, Arief Munandar, SE, Sabtu (29/4), memberikan secara bantuan berupa kaki palsu kepada korban kecelakaan bernama Ori (50) warga Simpang Pulai, dan Herianto (40) warga Broni.

Pada kesempatan teraebut Zola mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi siap untuk membantu warga yang membutuhkan kursi roda maupun kaki dan tangan paslus. Untuk itu, Zola meminta kepada Dinas Sosdukcapil Provinsi Jambi mencari informasi kepada seluruh camat, lurah, dan kepala desa di Provinsi Jambi mengenai adanya masyarakat yang membutuhkan tersebut.

“Ini bukan pertama kalinya Pemerintah Provinsi Jambi memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan seperti ini. Kemarin di Kabupaten Merangin dan Kota Sungaipenuh kita juga sudah memberikan bantuan berupa kursi roda. Pemerintah Provinsi Jambi terus mencari masyarakat yang membutuhkan bantuan di 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi,” tutur Zola.

Zola mengharapkan agar bantuan dari Pemerintah Provinsi ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan untuk bisa menjalankan aktivitas sehari hari. “Saya menghimbau kepada camat, lurah dan kepala desa, apabila ada anggota masyarakatnya membutuhkan bantuan seperti kaki palsu, kursi roda dan tangan palsu, agar segera menyampaikan kepada Pemerintah Provinsi melalui Pemerintah Kabupaten/Kota untuk segera kami berikan bantuan,” ujar Zola.

Sementara itu Kadis Sosdukcapil Provinsi Jambi, Arief Munandar, mengungkapkan jika pihaknya mempunyai program pemberian kaki palsu, kursi roda, dan tangan palsu kepada masyarakat Provinsi Jambi yang membutuhkan bantuan.

“Kami telah mendata orang yang akan mendapatkan bantuan di 11 kabupaten/kota se Provinsi Jambi dan telah dilakukan pengukuran untuk bantuan kaki palsu dan tangan palsu,” ungkap Arief.

“Berdasarkan data yang kami peroleh, ada sebanyak 46 orang yang membutuhkan, dari 46 orang tersebut, sudah 36 orang yang diukur dan diserahkan secara langsung kepada yang membutuhkan, tinggal 10 orang lagi yang belum diserahkan karena masih dalam proses penyembuhan luka dan proses pengukuran,” tandasnya.

Adapun warga yang menerima bantuan tersebut sangat senang, karena sebelumnya susah sekali untuk beraktivitas. “Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur yang telah memberikan bantuan kaki ini, sebelumnya saya sangat mengalami kesulitan sekali dalam melakukan aktivitas walaupun sudah menggunakan kaki palsu buatan sendiri, karena kaki palsu tersebut terbuat dari plat dan tidak elastis seperti yang telah diberikan ini,” kata Ori, warga yang menerima bantuan.

Sumber : Metrojambi.com

PELUANG KERJA UNTUK ANAK SEKOLAHAN DAN MAHASISWA

Jalan mendapatkan AKTIF INCOME Pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kost2 an kelas ekonomi 18 kamar dengan tarip 500rb/bln.

Estimasi pendapatan 9 jt/bln, duduk manis dapat duit.
Syaratnya punya modal awal minimal 1,5 Milyar.
Proses pembangunan kos 6 bln - 1 th.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren,
ambil paket basic (paket terendah) modal 350 RIBU SAJA.

Estimasi pendapatan 9jt/bln (penghasilan paket terendah),
 syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bln - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 
1,5 Milyar atau hanya 350 ribu doang ?
Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses,
 tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yang cerdas bersama Ustadz YUSUF MANSUR

Salam Dahsyat PAYTREN

Info Kemitraan Hubungi :

TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com

 
Reaksi: