ilustrasi
ilustrasi / Istimewa
KERINCI – Angka kriminalitas di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh, belakangan ini meningkat. Mulai dari kasus pencurian disertai dengan kekerasan, hingga kasus pembobolan toko emas.

"Meningkatnya kejahatan di Kerinci dan Sungaipenuh ini disebabkan meningkatnya kebutuhan masyarakat pada bulan puasa," kata Kapolres Kerinci AKBP Dwi Mulyanto, Jumat (26/5).

Dengan meningkatnya angka kriminal ini, Dwi meminta kepada masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh, terutama ibu-ibu dan anak-anak perempuan, untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan saat bepergian, karena itu bisa mengundang kejahatan.

"Kita minta kepada warga untuk berhati-hati dan waspada selama bulan puasa. Jika ingin bepergian dengan mengunakan sepeda motor, usahakan tidak sendirian dan tidak melewati jalan yang sepi," pintanya.

Selama bulan suci Ramadan, lanjut Dwi, pihaknya akan terus melakukan patroli di tempat yang dianggap rawan aksi kejahatan. Selain patroli anggota juga akan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

"Warga juga diminta untuk tidak parkir motor sembarangan dan saat parkir dipastikan kendaraan sudah terkunci dengan baik. Begitu juga dengan rumah, sebelum keluar rumah dipastikan semua pintu sudah terkunci dengan baik," bebernya.

Selain itu, Dwi juga berharap kepada masyarakat Kerinci dan Sungaipenuh untuk menghormati warga yang menjalankan ibadah puasa dengan cara menjaga ketertiban dan keamanan selama bulan suci Ramadan.

Sumber : Metrojambi.com


Info "PAYTREN" Peluang Usaha Buat Kita Semua :
 
_*Apa itu PayTren ?*_. 
🔴Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.
_*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_
🔴 Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.
_*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_
🔴 _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah Mulai 350.000 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).
_*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Alloh amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.
 
Apakah Pelajar, Mahasiswa, Lagi Nganggur Butuh Penghasilan dan Pekerjaan?..Anda seorang PNS, Polisi, Tentara, Dokter...Apapun Profesi Anda, Mau Cari Tambahan Penghasilan, Mari menjadi MITRA PAYTREN
 
INFO KEMITRAAN :
 
PAHDIZUL
WA/HP: 081274139401 
 
www.Paytrenindo-nesia.com

Reaksi: