KERINCI – Gubernur Jambi, Zumi Zola, Minggu(16/4) kemarin, melakukan kunjungan silaturrahmi, di kediaman bakal calon Bupati Kerinci, Monadi. Di sela-sela padatnya kegiatannya di Kabupaten Kerinci, Zola menyempatkan diri datang ke kediaman Monadi, di Bukit Tengah, Kecamatan Siulak Mukai.

Dalam kunjungan tersebut, hadir juga mantan Bupati Kerinci, Murasman, yang tidak lain adalah orang tua dari Monadi.

“Hubungan mereka terlihat mesra. Bahkan Zola sempat menanyakan kesehatan pak Murasman, sehingga bisa hadir dalam kampenye pencalonan Monadi pada Februari mendatang,” kata warga yang turut hadir menyaksikan silaturrahmi tersebut.

Meski kunjungan ini tidak membicarakan masalah dukungan Partai Amanat Nasional (PAN) pada Pilkada mendatang, namun banyak pihak yang menafsirkan bahwa Monadi lah yang akan mendapatkan perahu dari partai berlambang matahari tersebut.

Pasalnya, ada beberapa alasan kuat PAN akan berlabuh ke Monadi. Setiap kunjungan Gubernur Zola ke Kabupaten Kerinci, selalu menyempatkan diri bersilaturahmi dengan Monadi.  Selain itu, mantan Bupati Kerinci, Murasman, yang merupakan ayah kandung Monadi, juga merupakan orang penting di partai tersebut. 

Ditambah gencarnya sosialisasi yang dilakukan Monadi ke masyarakat, dan banyaknya dukungan dari berbagai desa, sehingga menaikan rating survey. 

Ini sesuai dengan pernyataan Gubernur Zola kepada sejumlah wartawan, bahwa PAN akan diserahkan kepada bakal calon yang nilai survey nya tinggi. 

“Patokan kita hasil survey. Tidak mutlak dari internal partai. Jika memang calon dari internal PAN bagus, maka kita perjuangkan. Kalau tidak bagus, ya tidak," ujar Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, Zumi Zola Zulkifli.

Sementara Monadi, menyambut baik kunjungan orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut. “Saya berterimakasih kepada pak Gubernur Jambi, yang sudah menyempatkan diri untuk bersilaturrami,” sebutnya.

Menanggapi kunjungan Zumi Zola, Murasman, mengatakan silaturrahmi antara dirinya dengan Zumi Zola bukan hanya kali ini saja, namun sudah terjalin sejak lama, apalagi dirinya dan Zola sama-sama pengurus PAN.

“Artinya, dia (Zola.red) masih menanggap saya sebagai orang tuanya. Makanya kalau ke Kerinci sering mampir. Dengan pak Zulkifli kami juga bersahabat,” bebernya.

Ditanya soal dukungan PAN terhadap Monadi, Murasman menyerahkannya ke partai. “PAN akan melakukan survey dalam menentukan calon. Namun jika dilihat dukungan dari masyarakat yang terus mengalir, kita optimis mendapat dukungan,” pungkasnya. (MCM)


Info Lowongan Kerja di PT.Veritra Sentosa Internasional Atau Paytren :

SAATNYA ANDA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL BERSAMA PAYTREN

Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur :

"Bisnis paytren ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.

Kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah. Beda sama kapitalis, yang kLo untung ga bagi-bagi.

Ga ada alasan lagi untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha , sambilan , sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada Paytren.
Semua beli pulsa kan ? Bayar listrik? Ayo jalanin aja paytren , jadi bukan cuma jadi konsumen. Bayar bayar , beli-beli tapi dapat duit juga.

Insya allah paytren bisa jadi jalan kawan kawan ngasih nafkah ke orang tua & keluarga , dan bisa jadi jalan untuk umrah dll.

5 Nilai utama menjadi pengusaha paytren
- Paytren jadi jalan silahturahim
- Paytren Jadi Jalan menuntut ilmu
- Paytren jadi jalan rezeki
- Paytren jadi jalan perbaikan diri
- Paytren jadi jalan dakwah

Mari bergabung segera bersama komunitas paytren yang positif , agamis dan visioner

Sukses bisnisnya berkah hidupnya.

Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytrenindo-nesia.com
-------------------------------------------------
Reaksi: