Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
SUNGAIPENUH - Aksi pencurian kendaraan bermotor (curanmor) akhir-akhir ini marah terjadi di wilayah Sungaipenuh. Bahkan dalam sepekan, ada tiga unit sepeda motor yang hilang.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, seorang warga Desa Gedang, Sungaipenuh kehilangan motor Honda Beat saat terparkir di depan rumah. Peristiwa ini terjadi Senin (17/4) lalu.

Kemudian pada Selasa (18/4) siang, giliran sepeda motor Yamaha Vision BH 6024 DL milik Nasirwan (20), warga Desa Ujung Jambi, Kecamatan Danau Kerinci, Kabupaten Kerinci, yang hilang saat terparkir di Lapangan Merdeka, Kota Sungaipenuh.

Terakhir pada Rabu (19/4) malam sekira pukul 19.30 WIB, sepeda motor Scoopy cream-coklat dengan nomor polisi BH 5121 DY milik Ananda warga Sebukar, Kecamatan Setinjau Laut, Kabupaten Kerinci yang hilang di Desa Gedang, Sungaipenuh.

"Iya lokasi hilangnya di pekarangan depan rumah Pelaminan Hendri di Desa Gedang Sungai Penuh. Saya sudah laporkan ke polres Kerinci," ujar Ananda saat dikonfirmasi.
 
Sumber : Matrojambi.com
 

Info Lowongan Kerja di PT.Veritra Sentosa Internasional Atau Paytren :



SAATNYA ANDA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL BERSAMA PAYTREN

Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur :

"Bisnis paytren ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.

Kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah. Beda sama kapitalis, yang kLo untung ga bagi-bagi.

Ga ada alasan lagi untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha , sambilan , sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada Paytren.

Semua beli pulsa kan ? Bayar listrik? Ayo jalanin aja paytren , jadi bukan cuma jadi konsumen. Bayar bayar , beli-beli tapi dapat duit juga.

Insya allah paytren bisa jadi jalan kawan kawan ngasih nafkah ke orang tua & keluarga , dan bisa jadi jalan untuk umrah dll.
5 Nilai utama menjadi pengusaha paytren 
- Paytren jadi jalan silahturahim  
- Paytren Jadi Jalan menuntut ilmu  
- Paytren jadi jalan rezeki  
- Paytren jadi jalan perbaikan diri 
- Paytren jadi jalan dakwah

Mari bergabung segera bersama komunitas paytren yang positif , agamis dan visioner
Sukses bisnisnya berkah hidupnya.


Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytrenindo-nesia.com
Reaksi: