KERINCI - Sekretaris Daerah (Sekda) Kerinci, Afrizal mengatakan, tahun ini, Kabupaten Kerinci belum tentu menggelar seleksi CPNS secara umum. Seperti halnya yang diriuhkan ditingkat masyarakat Kerinci selama ini.

Sebab, sampai saat ini Pemkab Kerinci tidak kunjung mendapatkam kejelasan, serta instruksi dari Kemenpan RB maupun BKN terkait boleh atau tidaknya pelaksanaan seleksi CPNS berdasarkan formasi yang telah diusulkan Pemkab Kerinci.

"Belum jelas ini bisa atau tidak seleksi CPNS, namun yang jelas kita masih terikat moratorium, apalagi saat ini tengah diperdebatkan rencana revisi UU tentang pengangkatan honorer, kini tengah dibahas di Kementerian dan DPR RI, " ujar Afrizal.

Dikatakannya, terkait pelaksanaan seleksi CPNS memang seluruh daerah memiliki kendala yang sama. Untuk bisa melaksanakan seleksi CPNS  tetap bertumpu pada instruksi dari Kemenpan RB selaku penanggung jawab permasalahan ASN.

"Semua daerah juga menunggu hal yang sama, kita lihat perkembangannya nanti," sebutnya.

Terkait pengangkatan dokter dan bidan PTT yang bisa membuat belanja pegawai membengkak, Afrizal menjelaskan, soal itu belum ada hasil akhirnya.

Karena prosesnya masih verifikasi data dari Kemenpan RB. Namun yang jelas, pengangkatan bidan PTT jadi PNS nantinya secara otomatis akan menambah belanja pegawai di Pemkab Kerinci.

Saat ini kata Sekda, belanja pegawai di Pemkab Kerinci masih di bawah 50 persen, jika ditambah dengan bidan PTT bukan tidak mungkin belanja pegawai membengkak.

Sumber : Metrojambi.com


Jalan mendapatkan AKTIF INCOME Pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kost2 an kelas ekonomi 18 kamar dengan tarip 500rb/bln.

Estimasi pendapatan 9 jt/bln, duduk manis dapat duit. Syaratnya punya modal awal minimal 1,5 Milyar. Proses pembangunan kos 6 bln - 1 th.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren, ambil paket basic (paket terendah) modal 350 RIBU SAJA.

Estimasi pendapatan 9jt/bln (penghasilan paket terendah), syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bln - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 1,5 Milyar atau hanya 350 ribu doang ?
Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses, tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yang cerdas bersama Ustadz YUSUF MANSUR

Salam Dahsyat PAYTREN

Dafftar Hubungi :

TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com
Reaksi: