Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
SAROLANGUN - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. H.M. Chatib Quzwain Sarolangun masih kekurangan dokter spesialis. Saat ini, RSUD Sarolangun hanya memiliki 9 dokter spesialis.

Direktur RSUD Sarolangun, dr Irwan Miswar, melalui Kepala Bidang Pelayanan, dr Bambang, mengatakan jumlah tersebut tentu saja masih kurang untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pasien.

"Kalau untuk sekelas RSUD Sarolangun, 9 dokter spesialis itu masih kurang. Kita berharap ada penambahan spesialis lainnya juga. Seperti spesialis jantung, kulit, THT, dan lainnya," kata dr Bambang.

Dijelakannya, 9 dokter spesialis yang ada saat ini, dua orang diantaranya
spesialis kandungan, dua orang spesialis penyakit dalam, satu orang bedah, radiologi, mata dan satu orang spesialis anestesi.


Bambang menambahkan, saat ini ada beberapa petugas RSUD Sarolangun, yang melanjutkan pendidikan dokter spesialis, baik yang menggunakan dana Departemen Kesehatan (Depkes), maupun menggunakan dana pribadi.

"Memang saat ini, ada yang mengambil gelar dokter spesialis, menggunakan dana depkes dan pribadi," sebutnya.

Ia berharap, Pemkab Sarolangun bisa memberikan biaya siswa bagi beberapa petugas RSUD Sarolangun, untuk melanjutkan pendidikan dokter spesialis.

"Harapan kita sangat besar kepada Pemda Sarolangun. Semoga saja Pemda bisa mengucurkan beasiswa, baik satu atau dua orang untuk melanjutkan pendidikan dokter spesialis. Agar ke depan, RSUD mampu memberikan pelayanan maksimal," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com


SAATNYA ANDA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL BERSAMA PAYTREN

Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur :

"Bisnis paytren ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.

Kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah. Beda sama kapitalis, yang kLo untung ga bagi-bagi.

Ga ada alasan lagi untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha , sambilan , sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada Paytren.
Semua beli pulsa kan ? Bayar listrik? Ayo jalanin aja paytren , jadi bukan cuma jadi konsumen. Bayar bayar , beli-beli tapi dapat duit juga.

Insya allah paytren bisa jadi jalan kawan kawan ngasih nafkah ke orang tua & keluarga , dan bisa jadi jalan untuk umrah dll.

5 Nilai utama menjadi pengusaha paytren
- Paytren jadi jalan silahturahim
- Paytren Jadi Jalan menuntut ilmu
- Paytren jadi jalan rezeki
- Paytren jadi jalan perbaikan diri
- Paytren jadi jalan dakwah


Mari bergabung segera bersama komunitas paytren yang positif , agamis dan visioner

Sukses bisnisnya berkah hidupnya.

Dafftar Hubungi :

TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com
Reaksi: