ilustrasi
ilustrasi / dok/metrojambi.com
BANGKO - Tiga unit mobil pemadam kebakaran (Damkar) Kabupaten Merangin ditahan oleh pemilik bengkel Arik Service. Ini dilakukan karena ongkos perbaikan tiga unit mobil tersebut belum dibayar.

Edi, pemilik bengkel mengaku terpaksa melakukan hal itu. Dia mengaku sudah kehabisan kesabaran, karena hampir setahun lebih upah perbaikan mobil Damkar tersebut tidak dibayar.

"Sudah habis kesabaran saya. Katanya nunggu uang cair, tapi tidak tahu kapan cairnya, makanya kita ambil dulu mobil Damkar ini untuk jaminan," kata Edi, Kamis (27/4).

Namun Edi tidak menyebutkan berapa biaya perbaikan untuk ketiga mobil tersebut. "Yang jelas jumlahnya lumayan. Kini ada tiga unit mobil yang masih kita tahan di bengkel," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Damkar Kabupaten Merangin Usman Holidi, saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya tidak mempermasalahkan ketiga mobil tersebut ditahan pemilik bengkel. Menurut Usman, anggaran untuk pembayaran perbaikan mobil tersebut memang belum ada.

"Itu kan hutang Kadis (kepala dinas) lama. Saya Kadis baru, tidak tahu pasti masalah hutang itu. Kita mau bayar pakai uang apa? Pakai uang operasional tidak mungkin, karena uang operasional kecil dan banyak kegunaannya," ujarnya.

Disebutkan Usman, hutang perbaikan mobil damkar tersebut sebesar Rp 70 juta. "Dimana cari duit sebanyak itu. Ngutang tidak mungkin," tandasnya.

Lebih lanjut Usman mengatakan, tidak adanya tiga unit mobil Damkar tersebut tidak mengganggu aktivitas pemadam kebakaran. Saat ini, kata Usman, masih ada tiga unit operasional mobil damkar yang siap digunakan.

"Kini masih ada tiga unit operasional kita. Kalau mau tarik yang masih ada utang silahkan. Namun masalah ini sudah kita sampaikan ke bupati, dan masih menunggu arahan bupati," tuntasnya.

Sumber : Metrojambi.com

PELUANG KERJA UNTUK ANAK SEKOLAHAN DAN MAHASISWA

Jalan mendapatkan AKTIF INCOME Pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kost2 an kelas ekonomi 18 kamar dengan tarip 500rb/bln.

Estimasi pendapatan 9 jt/bln, duduk manis dapat duit.
Syaratnya punya modal awal minimal 1,5 Milyar.
Proses pembangunan kos 6 bln - 1 th.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren,
ambil paket basic (paket terendah) modal 350 RIBU SAJA.

Estimasi pendapatan 9jt/bln (penghasilan paket terendah),
 syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bln - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 
1,5 Milyar atau hanya 350 ribu doang ?
Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses,
 tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yang cerdas bersama Ustadz YUSUF MANSUR

Salam Dahsyat PAYTREN

Info Kemitraan Hubungi :

TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com
Reaksi: