Sungaipenuh, - Saat mengikuti acara kunjungan wisata dilokasi Bukit Kahyangan Sungaipenuh, Gubernur Jambi, Zumi Zola, mengagumi keindahan kota Sungaipenuh.

Kepada wartawan, di bukit Khayangan, kemarin, Zumi Zola, menyebutkan, sebagai salah satu daerah tujuan kunjungan wisata di Jambi, dirinya meminta kepada pemerintah daerah, melakukan pembenahan.

Karena keindahan alamnya, Gubernur Jambi, juga menyebutkan, Bukit Kahyangan Layak jadi Destinasi wisata.

"Sangat indah, namun harus dibenahi jalannya, tempat ibadah, serta toilet yang layak," ungkap Zumi Zola, kagumi keindahan pemandangan dari bukit khayangan.

Dengan keindahan alam, Zumi juga berharap, olahraga Paralayang, bisa diaktifkan. Selain dari bukit khayangan, keindahan kota Sungaipenuh, bisa dilihat dari udara.

Lanjut dia, selain didukung dengan sarana dan prasarana, Gubernur Jambi, juga akan menyampaikan kepada DPR RI, terutama dapil Jambi, agar dana dari pusat bisa diperuntukan bagi pembangunan objek wisata di Sungaipenuh, terutama bukit kahyangan.

"Kita juga akan terus promosikan keindahan objek wisata bukit khayangan, baik tingkat provinsi, nasional dan internasional," ungkap Zumi Zola.

Pada kesempatan yang sama, guna mendukung penghijauan, gubenur Jambi, bersama walikota, ketua DPRD, unsur Forkompimda, juga melakukan penanaman pohon Pacat.

Sementara itu, Walikota, Sungaipenuh, Asafri Jaya Bakri (AJB), menyambut baik kunjungan Gubenur Jambi. Dirinya, berharap dengan hadirnya gubernur di bukit kahyangan, bisa mempromosikan objek wisata bukit khayangan.

"Ya, kita sangat berterimakasih, Harapan kita, pak gubernur bisa ikut mempromosikan ditingkat provinsi, nasional, bahkan internasional," harapannya.

Berkaiatan dengan fasilitas fasilitas objek wisata bukit khayangan, Walikota menegaskan akan segera dibenahi. "Melalui dinas terkait, tahun ini, kita akan mulai benahi", singkat AJB. (hen)



PELUANG KERJA UNTUK ANAK SEKOLAHAN DAN MAHASISWA

Jalan mendapatkan AKTIF INCOME Pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kost2 an kelas ekonomi 18 kamar dengan tarip 500rb/bln.

Estimasi pendapatan 9 jt/bln, duduk manis dapat duit.
Syaratnya punya modal awal minimal 1,5 Milyar.
Proses pembangunan kos 6 bln - 1 th.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren,
ambil paket basic (paket terendah) modal 350 RIBU SAJA.

Estimasi pendapatan 9jt/bln (penghasilan paket terendah),
 syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bln - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 
1,5 Milyar atau hanya 350 ribu doang ?
Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses,
 tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yang cerdas bersama Ustadz YUSUF MANSUR

Salam Dahsyat PAYTREN

Dafftar Hubungi :


TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com
Reaksi: