Pencarian kedua terhadap Firdaus, warga yang diduga hilang di Danau Kerinci
Pencarian kedua terhadap Firdaus, warga yang diduga hilang di Danau Kerinci / Dedi
KERINCI – Hingga memasuki hari kedua pencarian, Rabu (19/4), Firdaus (47), warga Limau Manis Pulau Tengah, Kecamatan Keliling Danau, Kabupaten Kerinci yang diduga hilang di Danau Kerinci masih belum ditemukan. Sebelumnya, Senin (17/4) lalu, Firdaus hilang, dan setelah dilakukan pencarian di Danau Kerinci hanya ditemukan perahu serta sejumlah barang miliknya.

Kepala Bidang Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kerinci, Jamalijas, mengatakan hingga pukul 17.00 WIB sore tadi, pencarian masih belum membuahkan hasil. Jamalijes menyebutkan, pencarian telah dilakukan dengan cara menyisir kawasan Danau Kerinci.

“Sejauh ini pencarian hanya baru sekitar radius 1 Km dari pondok jaring milik korban. Karena bisa saja korban masih berada disekitar jaring miliknyan,” kata Jamalijas saat dikonfirmasi.

“Saat ini anggota kita masih stand by di lokasi. Tim Basarnas sebanyak empat orang juga telah turun mencari, ditambah lagi TNI dan Polisi serta masyarakat,” ujarnya lagi.

Ditanyakan apakah pencarian juga akan dilakukan dengan cara menyelam? Jamalihas mengatakan sejauh ini penyelaman belum dilakukan karena cuaca tidak mendukung. “Penyelaman belum lakukan, saat ini hanya baru tahap penyisiran. Kalau dari masyarakat juga ikut melakukan penyelaman, tapi penyelaman dari masyarakat itu belum juga maksimal,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com


Info Lowongan Kerja di PT.Veritra Sentosa Internasional Atau Paytren :

SAATNYA ANDA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL BERSAMA PAYTREN
Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur :

"Bisnis paytren ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.

Kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah. Beda sama kapitalis, yang kLo untung ga bagi-bagi.

Ga ada alasan lagi untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha , sambilan , sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada Paytren.
Semua beli pulsa kan ? Bayar listrik? Ayo jalanin aja paytren , jadi bukan cuma jadi konsumen. Bayar bayar , beli-beli tapi dapat duit juga.

Insya allah paytren bisa jadi jalan kawan kawan ngasih nafkah ke orang tua & keluarga , dan bisa jadi jalan untuk umrah dll.

5 Nilai utama menjadi pengusaha paytren
- Paytren jadi jalan silahturahim - Paytren Jadi Jalan menuntut ilmu - Paytren jadi jalan rezeki - Paytren jadi jalan perbaikan diri - Paytren jadi jalan dakwah
Mari bergabung segera bersama komunitas paytren yang positif , agamis dan visioner

Sukses bisnisnya berkah hidupnya.

Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytrenindo-nesia.com
Reaksi: