Djarot Saiful Hidayat
Djarot Saiful Hidayat / istimewa
JAKARTA – Hasil penghitungan cepat perolehan suara Pilkada DKI Jakarta putaran kedua menempatkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengungguli pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. Terkait hal ini, Djarot juga telah menyampaikan ucapan selamat kepada Anies-Sandi.

“Berdasarkan hasil penghitungan quick count pasangan Pak Anies-Sandi unggul, karena itu saya mengucapkan selamat kepada beliau," kata Djarot di Hotel Pullman, Jakarta, Rabu (19/4).

Namun demikian, Djarot mengatakan pihaknya tetap menunggu hasil penghitungan resmi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta. Ia pun mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk menahadan diri dan menjaga rasa kebersamaan yang sudah terbangun selama ini.

Djarot juga mengapresiasi perjuangan yang telah dilakukan seluruh kader partai pendukung, relawan, serta masyarakat. Selain itu, ia juga mengapresiasi pada seluruh warga Jakarta yang sudah memberikan hak suara pada Pilkada DKI Jakarta putaran kedua ini.

“Dan mampu menciptakan Jakarta yang aman dan damai,” tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com

Info Lowongan Kerja di PT.Veritra Sentosa Internasional Atau Paytren :



SAATNYA ANDA MENJADI PENGUSAHA DI ERA DIGITAL BERSAMA PAYTREN

Pesan dari Ustadz Yusuf Mansur :

"Bisnis paytren ini bukan bisnis biasa, Insyallah saya pikirin trus, saya perjuangin terus, Mudah-mdahan menjadi salah satu tambahan dari gerakan ekonomi berjamaah.

Kebayang kan jika kita bersatu, kalo untung ya buat pesantren, dakwah, ya buat gitu-gitu lah. Beda sama kapitalis, yang kLo untung ga bagi-bagi.

Ga ada alasan lagi untuk tidak punya kerjaan, kegiatan, usaha , sambilan , sampingan yang ngehasilin duit yang halal & berkah udah ada Paytren.

Semua beli pulsa kan ? Bayar listrik? Ayo jalanin aja paytren , jadi bukan cuma jadi konsumen. Bayar bayar , beli-beli tapi dapat duit juga.

Insya allah paytren bisa jadi jalan kawan kawan ngasih nafkah ke orang tua & keluarga , dan bisa jadi jalan untuk umrah dll.
5 Nilai utama menjadi pengusaha paytren 
- Paytren jadi jalan silahturahim  
- Paytren Jadi Jalan menuntut ilmu  
- Paytren jadi jalan rezeki  
- Paytren jadi jalan perbaikan diri 
- Paytren jadi jalan dakwah

Mari bergabung segera bersama komunitas paytren yang positif , agamis dan visioner
Sukses bisnisnya berkah hidupnya.



Pahdizul

HP/WA : 081274139401


www.Paytrenindo-nesia.com
Reaksi: