Ilustrasi
Ilustrasi Istimewa
MUARASABAK- Pelantikan 12 pejabat tinggi pratama atau eselon II dilingkup pemerintahan  Kabupaten Tanjabtim sudah digelar beberapa waktu lalu. Saat ini 12 jabatan strategis setingkat eselon III dan IV masih dalam kondisi kosong. 
Belakangan beredar kabar sejumlah nama telah bakal menduduki jabatan tersebut.
Informasinya saat ini tim Baperjakat tengah menggodok nama-nama untuk diajukan ke Bupati Tanjabtim untuk mendapatkan persetujuan. 

Beberapa nama yang tengah mencuat bakal menduduki jabatan eselon III dan IV yaitu, Boy Kabid Pemuda dan Olahraga dikabarkan akan menduduki jabatan Sekretaris Dinas (Sekdis) Dinas Pemuda dan Olahraga, Faisal Sekcam Sabak Timur akan menduduki jabatan Camat Sabak Timur.
Kemudian, Awaluddin Kabid Perdagangan bakal menduduki Sekdis Perindustrian dan Perdagangan. Helmi Agustinus, bakal menduduki jabatan Sekdis PMD,Yusri bakal menduduki jabatan Kabag keuangan sekretaris dewan.
Terkait simpang siur sejumlah nama pejabat eselon III dan IV salah seorang anggota DPRD Tanjabtim Yudi Hariyanto mengatakan, siapapun yang menduduki jabatan nantinya diharapkan mampu memberikan kontribusi untuk pembangunan Tanjabtim. Selain itu, mereka yang bakal dilantik tentunya orang orang yang telah memenuhi syarat.
"Siapapun itu,tentunya pelantikan sesuai daturan dan ketentuan yang berlaku," kata Yudi.

Sumber : Metrojambi.com
INFO LOWONGAN PEKERJAAN DARI PAYTREN


TAHUKAH ANDA, 8 SUMBER PENGHASILAN DI BISNIS PAYTREN

Berikut Penjelasan Singkat Marketing Plan Paytren

1. Komisi Sponsor ( Referral )


Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

3. Komisi generasi Leadership


Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership atau komisi bonus pasangan. ( lihat komisi leadership no. 2 )

4. Komisi Generasi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi. Apabila di jaringan anda mensponsori mitra baru.Maksimal 10 turunan/generasi.

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashbackdari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan.

6. Ujrah / Rewards


Perusahaan memberikan rewards/ ujrah bagi mitra paytren yang ikut mengembangkan komunitas paytren. Rewards diberikan ketika sudah mengembangkan komunitas paytren dengan jumlah keseimbangan tertentu.

7. Komisi Umrah Paytren

Paytren bekerjasama dengan Daqu Travel mengeluarkan program Paytren Umrah bagi yang benar-benar berniat umrah. Dan kelebihannya ada komisi bagi peserta program umrah yang berhasil mereferensikan mitra paytren siapa saja yang ikut program umrah paytren.

Ilustrasi Detail Marketingplan Paytren bisa di download di member area

8.Bonus Promo Perdana ( Np2 )

Bonus ini diberikan pertama kali ketika mendaftar paytren. Untuk bonus diberikan sesuai dengan jenis paket pendaftaran yang dipilih.

Hanya dengan modal 350 ribu anda sudah menjadi mitra pebisnis paytren Dengan 8 sumber penghasilan menjadi pendapatan anda.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Paytren untuk mewujudkan 1 Milyar Pengguna Paytren.

Info dan pendaftaran👇👇


TN0308795 
PAHDIZUL (Kerinci) 
WA/HP : 0812-7413-9401 
Reaksi: