Sejumlah anggota Dewan yang tidak hadir dalam rapat paripurna Kerinci
Sejumlah anggota Dewan yang tidak hadir dalam rapat paripurna Kerinci / Dedi
KERINCI - Rapat paripurna DPRD Kabupaten Kerinci yang sedianya berlangsung Rabu (19/4) kemarin dengan agenda penyampaian pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD Kerinci terkait Laporan Keuangan Pertanggungjawaban Bupati (LKPJ) tahun 2016, hanya dihadiri sedikit anggota dewan.

Dari 30 anggota DPRD Kerinci, hanya 10 anggota yang hadir. Sedangkan 20 orang berangkat keluar daerah. Dua pimpinan DPRD Kerinci, Arpan Kamil dan Adi Purnomo, juga tidak hadir. Rapat paripurna hanya dipimpin Murtias dari Partai Golkar.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, banyak anggota DPRD Kerinci tidak hadir karena mereka sedang pergi ke Jakarta. Mereka berkumpul dengan para petinggi partai dan menyaksikan pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta putaran kedua yang dilaksanakan Rabu (19/4) kemarin.

Wakil Ketua DPRD Kerinci, Murtias, saat dikonfirmasi mengakui bahwa sejumlah anggota dewan yang tidak hadir dalam rapat paripurna karena banyak yang keluar daerah.

"Beliau-beliau itu keluar daerah dalam rangka koordinasi soal partai. Jadi semua yang tidak hadir itu ada yang pertemuan partai, ada bintek partai, dan ada juga yang koordinasi," ujarnya.

Meski tidak memenuhi qourum, kata Murtias, telah ada persetujuan dari fraksi yang tidak hadir pada rapat gabungan bahwa menyetujui keputusan terhadap Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir anggaran 2016.

"Tapi mereka sudah menyetujui LKPJ dalam rapat gabungan kemarin, dan sepakat lagi setuju juru bicara untuk menyampaikan pandangan akhir. Jadi rapat paripurna memenuhi kourum," katanya.

Disinggung soal anggota DPRD berangkat dalam rangka Pilkada DKI Jakarta putaran kedua, politisi Partai Golkar ini enggan berkomentar. "Itu saya tidak tahu, yang jelas undangannya dari partai," ujarnya.

Sumber : Metrojambi.com

PELUANG KERJA UNTUK ANAK SEKOLAHAN DAN MAHASISWA

Jalan mendapatkan AKTIF INCOME Pribadi ada 2 pilihan mudah :

1. Bangun kost2 an kelas ekonomi 18 kamar dengan tarip 500rb/bln.

Estimasi pendapatan 9 jt/bln, duduk manis dapat duit.
Syaratnya punya modal awal minimal 1,5 Milyar.
Proses pembangunan kos 6 bln - 1 th.

2. Bangun jaringan bisnis PayTren,
ambil paket basic (paket terendah) modal 350 RIBU SAJA.

Estimasi pendapatan 9jt/bln (penghasilan paket terendah),
 syaratnya anda harus kerja keras membangun jaringan selama 6 bln - 1 tahun.

Yang jadi persoalan, apakah hari ini anda punya uang 
1,5 Milyar atau hanya 350 ribu doang ?
Kami tidak menawarkan jalan pintas menuju sukses,
 tapi kami menawarkan jalan cerdas menggapai sukses.

Yuukk...belajar menjadi pemilih yang cerdas bersama Ustadz YUSUF MANSUR


Salam Dahsyat PAYTREN

Dafftar Hubungi :

TN0308795
Pahdizul
HP/WA : 081274139401
www.Paytren-Jambi.com

 
Reaksi: