Ilustrasi
Ilustrasi dok/metrojambi.com
BANGKO-Sebanyak 4143 siswa tingkat sekolah menengah atas (SMA) di Kabupaten Merangin tercatat sebagai peserta Ujian Nasional (UN) tahun 2017. Namun, hanya sekolah unggulan saja yang menyelenggarakan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK).
Pelaksana Tugas (Peltu) Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Merangin, M Zubir mengatakan 4143 peserta UN tersebut terdiri dari siswa SMA, SMK dan MA.
Zubir merincikan siswa SMK yang mengikuti UN tahun 2017 ini sebanyak 1067 orang berasal dari 16 sekolah, baik swasta maupun negeri. Dan sebagian besar SMK di Merangin sudah menyelanggarakan UNBK.
"Ujian tahun ini waktunya berbeda dengan sebelumnya, dimana siswa SMK lebih duluan ujian dibandingkan SMA/MA. Siswa SMK ujian tanggal 3-6 April ini," kata Zubir.
"Sementara untuk siswa SMK yang ujian Senin depan jumlahnya 1067 orang dari 16 sekolah. 13 sekolah menyelenggarakan UNBK, sedangkan tiga sekolah lainnya masih ujian manual," ujarnya.
Sementara itu untuk SMA dan MA akan melaksanakan UN tanggal 10- 13 April. Total siswa SMA dan MA yang mengikuti UN tahun 2017 ini sebanyak 3076 orang.
"Siswa SMA dan MA ujiannya mula 10-13 April. Semuanya 3076 siswa termasuk sekolah negeri, maupun madrasah swasta," ujarnya. 
Untuk SMA dan MA dari total 53 sekolah, cuma 8 sekolah yang menyelanggarakan UNBK. Sementara puluhan sekolah lainnya masih menyelenggarakan ujian akhir secara manual.
"Untuk SMA dan MA ini cuma 8 sekolah yang UNBK atau 1449 siswa dari 52 sekolah, selebihnya ujian manual. Bahkan untuk MA semuanya masih ujian manual," ungkapnya.
Terkait pelaksanaan UNBK di 21 sekolah, Zubir mengklaim akan berjalan lancar sebab sudah beberapa kali dilakukan simulasi, semuanya berjalan lancar.
"Simulasi UNBK berjalan lancar, jadi kita yakin saat ujian nanti juga berjalan lancar. Tinggal pelaksanaannya saja lagi," tuturnya.
"Kalau untuk komputer tergantung cara pihak sekolah, sebab yang punya sekolah itu paling banyak 40 persen dibandingkan jumlah siswa. Jadi ada juga yang meminjam laptop siswa," katanya.
Sumber : Metrojambi.com

INFO LOWONGAN PEKERJAAN DARI PAYTREN


TAHUKAH ANDA, 8 SUMBER PENGHASILAN DI BISNIS PAYTREN

Berikut Penjelasan Singkat Marketing Plan Paytren

1. Komisi Sponsor ( Referral )


Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

3. Komisi generasi Leadership


Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership atau komisi bonus pasangan. ( lihat komisi leadership no. 2 )

4. Komisi Generasi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi. Apabila di jaringan anda mensponsori mitra baru.Maksimal 10 turunan/generasi.

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashbackdari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan.

6. Ujrah / Rewards


Perusahaan memberikan rewards/ ujrah bagi mitra paytren yang ikut mengembangkan komunitas paytren. Rewards diberikan ketika sudah mengembangkan komunitas paytren dengan jumlah keseimbangan tertentu.

7. Komisi Umrah Paytren

Paytren bekerjasama dengan Daqu Travel mengeluarkan program Paytren Umrah bagi yang benar-benar berniat umrah. Dan kelebihannya ada komisi bagi peserta program umrah yang berhasil mereferensikan mitra paytren siapa saja yang ikut program umrah paytren.

Ilustrasi Detail Marketingplan Paytren bisa di download di member area

8.Bonus Promo Perdana ( Np2 )

Bonus ini diberikan pertama kali ketika mendaftar paytren. Untuk bonus diberikan sesuai dengan jenis paket pendaftaran yang dipilih.

Hanya dengan modal 350 ribu anda sudah menjadi mitra pebisnis paytren Dengan 8 sumber penghasilan menjadi pendapatan anda.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Paytren untuk mewujudkan 1 Milyar Pengguna Paytren.

Info dan pendaftaran👇👇


TN0308795 
PAHDIZUL (Kerinci) 
WA/HP : 0812-7413-9401 
Reaksi: