Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli
Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli / dok/metrojambi.com
KOTA JAMBI-Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli STP,MA menyatakan, jalan nasional dari Aur Duri sampai ke Muara Sabak sudah mulai dikerjakan. Ini sesuai dengan apa yang dikatakan Menteri  Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) RI dalam kunjungannya ke Jambi beberapa waktu lalu.

Hal tersebut disampaikan Zola di rumah dinas Gubernur Jambi usai melakukan peninjauan infrastruktur jalan dan jembatan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur, didampingi beberapa pejabat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Rabu (29/03).

“Dalam kunjungan kerja ke Nipah Panjang, kita tadi lihat ada jalan nasional yang alhamdulillah dari Aur Duri sampai ke Sabak sudah mulai dikerjakan, seperti dikatakan Pak Menteri PUPR beberapa waktu lalu. Tahun ini ada Rp 150 miliar dan sudah dilakukan, Insya Allah tahun depan juga ada titik-titik sekitar Rp350 miliar di daerah ini yang sedang kita perjuangkan di pusat,” ujar Zola.

Selain itu, Zola juga menyampaikan bahwa dirinya juga melihat jalan-jalan provinsi menuju ke Nipah Panjang, dimana ada beberapa yang memang dalam kondisi rusak. “Mudah-mudahan akan dibangun juga tahun ini,’’ jelasnya.

“Bukan hanya jalan saja, tetapi juga jembatan. Bahkan ada beberapa jembatan sudah dibangun. Kemarin kondisinya juga sudah mantap, bagus dan lebar, jadi maksudnya lebih aman untuk masyarakat dan kokoh, jadi umurnya juga lebih panjang tentunya,” katanya.

“Selain itu, ada beberapa yang masih dalam kondisi rusak dari Nipah menuju ke Rasau. Insya Allah tahun ini dibangun, itu saya pikir juga temuan di kabupaten/kota lainnya juga pasti akan kita bangun. Tentu ini kita lakukan secara bertahap pembangunannya,” sambung Zola.

Zola juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dari pemerintah kabupaten dan kota dalam permasalahan  pembebasan lahan dalam membangun infrastruktur baik jalan maupun jembatan.

“Terima kasih atas dukungan dari Pemkab/Pemkot, apabila ada lahan-lahan yang juga harus dibebaskan, itukan juga dibantu Pemkab/Pemkot untuk membangunnya. Jadi untuk itu diminta dukungannya,” pungkas Gubernur.

Sementara itu, Kabid Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi menyampaikan, bahwa pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan merupakan prioritas utama Gubernur Jambi.

“Pak Gubernur meninjau ke daerah Nipah Panjang dan berhenti di daerah jembatan Teluk Serdang. Itu akan kita bangun tahun ini kurang lebih 50 meter, dan juga penanganan jalan-jalan yang nampak luas di Tanjung Jabung Timur, termasuk daerah Ujung Jabung. Insya Allah tahun ini akan kita laksanakan dengan menggunakan dana APBD,” katanya.

Kabid Bina Marga juga menjelaskan bahwa ada 48 kegiatan jalan dan jembatan seluruh kabupaten/kota dalam Provinsi Jambi yang nilainya hampir mencapai Rp600 miliar ditangani oleh pihaknya dan semuanya hampir merata. “Semuanya akan kita realisasikan tahun ini. Sebagian sudah mulai lelang dan ada 30 kegiatan kita lelang,” ucapnya.

Sumber : Metrojambi.com


INFO LOWONGAN PEKERJAAN DARI PAYTREN


TAHUKAH ANDA, 8 SUMBER PENGHASILAN DI BISNIS PAYTREN

Berikut Penjelasan Singkat Marketing Plan Paytren

1. Komisi Sponsor ( Referral )


Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

3. Komisi generasi Leadership


Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership atau komisi bonus pasangan. ( lihat komisi leadership no. 2 )

4. Komisi Generasi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi. Apabila di jaringan anda mensponsori mitra baru.Maksimal 10 turunan/generasi.

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashbackdari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan.

6. Ujrah / Rewards


Perusahaan memberikan rewards/ ujrah bagi mitra paytren yang ikut mengembangkan komunitas paytren. Rewards diberikan ketika sudah mengembangkan komunitas paytren dengan jumlah keseimbangan tertentu.

7. Komisi Umrah Paytren

Paytren bekerjasama dengan Daqu Travel mengeluarkan program Paytren Umrah bagi yang benar-benar berniat umrah. Dan kelebihannya ada komisi bagi peserta program umrah yang berhasil mereferensikan mitra paytren siapa saja yang ikut program umrah paytren.

Ilustrasi Detail Marketingplan Paytren bisa di download di member area

8.Bonus Promo Perdana ( Np2 )

Bonus ini diberikan pertama kali ketika mendaftar paytren. Untuk bonus diberikan sesuai dengan jenis paket pendaftaran yang dipilih.

Hanya dengan modal 350 ribu anda sudah menjadi mitra pebisnis paytren Dengan 8 sumber penghasilan menjadi pendapatan anda.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Paytren untuk mewujudkan 1 Milyar Pengguna Paytren.

Info dan pendaftaran👇👇

 TN0324560 
TAUFIKA OFIANDRI (Kerinci) 
WA/HP : 0852-6662-3946
Reaksi: