RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Jambi
RSUD Daud Arif Kuala Tungkal, Jambi / dok/metrojambi.com
KUALATUNGKAL - Kondisi ruangan operasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daud Arif Kualatungkal sangat memprihatinkan. Dari pantauan di lapangan, ruang operasi terlihat kumuh dengan kondisi lantai yang mulai terkelupas, dan warna cat tembok ruangan juga mulai nampak kusam.

Selain warna keramik yang tidak putih lagi, kondisi dinding pembatas ruangan, antara ruangan tunggu hingga ruangan oprasi, juga nampak mulai pudar dan kepuh. Kondisi ruangan yang kumuh ini dikeluhkan keluhkan keluarga pasien yang operasi di RSUD tersebut.

Misran (58), salah seorang keluarga pasien yang tengah menjalani operasi di ruangan tunggu menyanyangkan kondisi ini. Menurutnya, dengan kondisi rungan seperti itu jelas membuat mental pasien turun.


"Kondisi Ini bukan buat pasien tenang, malah takut, yang sakit bukan sehat malah tambah sakit. Setidaknya di gantilah atau di cat ulang, kalau dibiarkan seperti ini jadi terkesan kurang bersih," ujarnya.

Hal senada juga diungkapkan Bujang, kerabat pasien lainnya. Menurut Bujang, seharusnya menjadi tanggung jawab rumah sakit. Pemerintah juga harus memperihatikan kondisi ini.

"Sebab, ruangan operasi merupakan salah satu ruangan penting yang harus dijaga kebersihan dan kenyamananya" tuturnya.

Sedangkan salah satu perawat saat dimintai tanggapan mengaku kondisi ini sudah terjadi sejak lama. Diakuinya, kondisi ini juga dinilai tidak nyaman sebab saat  meja operasi keluar atau masuk mengakibatkan guncangan bagi pasien dan suara berisik.

"Memang iye bang, katanya tahun ini di rehab," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com 
Info Paytren dan Peluang Usaha:

Assalamu'alaikum
Sahabat Calon Mitra PayTren Jangan bingung.... bergabung saja dulu!!! Karena bisnis PayTren adalah bisnis yang PALING MUDAH dijalankan ...
Caranya?? Kita tinggal mengalihkan saja semua tagihan bulanan kita ke Smartphone kita yg sudah terinstal Aplikasi PayTren. Misalnya nich....

- Dulu Sahabat bayar listrik nya ke Minimarket atau internet Banking, nah SEKARANG bayar listrik dialihkan ke PayTren

- Dulu isi token listrik nya ke minimarket-SEKARANG isi token nya dialihkan ke PayTren

- Dulu beli tiket Pesawat/KA harus lewat travel agent/stasiun/minimarket, SEKARANG cukup lewat PayTren saja..

Pokoknya PayTren BISA BAYAR APA SAJA

Untuk Informasi , Bimbingan dan Pendaftaran
Hubungi 👇

WA : 081274139401 
www.PayTren-jambi.com 
Reaksi: