Gubernur Jambi Zumi Zola
Gubernur Jambi Zumi Zola / dok.metrojambi.com
JAMBI – Reshuffle pejabat untuk eselon III dan IV di sejumlah satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemprov Jambi hingga saat ini belum juga terlaksana. Padahal, saat ini sudah memasuki pertengahan Maret, sedangkan proyek yang didanai APBD belum juga berjalan.

Gubernur Jambi Zumi Zola saat dikonfirmasi terkait masalah ini mengatakan, dirinya menginginkan reshuffle eselon III dan IV segera terlaksana. Namun, kata Zola pihaknya masih terhalang oleh aturan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

“Saya maunya cepat, termasuk pengisian eselon III dan IV, serta lelang eselon II. Sebab sekarang sudah masuk bulan Maret, sementara kegitan dilingkungan pemprov banyak yang harus dikejar,” kata Zola, Kamis (16/3).

“Saya inginnya serentak dilakukan lelang dan pengisian jabatan eselon III dan IV, tapi oleh KASN harus satu-satu, terpisah maksudnya,” ujarnya lagi.

Atas petunjuk itu, Zola mengatakan pihaknya harus prosedural, sehingga tidak ada aturan yang dilanggar. “Sekarang kita tunggu keputusan KASN, kapan bisanya lelang dilakukan dan tidak melanggar aturan,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com 

Info Paytren dan Peluang Usaha:

Assalamu'alaikum
Sahabat Calon Mitra PayTren Jangan bingung.... bergabung saja dulu!!! Karena bisnis PayTren adalah bisnis yang PALING MUDAH dijalankan ...
Caranya?? Kita tinggal mengalihkan saja semua tagihan bulanan kita ke Smartphone kita yg sudah terinstal Aplikasi PayTren. Misalnya nich....

- Dulu Sahabat bayar listrik nya ke Minimarket atau internet Banking, nah SEKARANG bayar listrik dialihkan ke PayTren

- Dulu isi token listrik nya ke minimarket-SEKARANG isi token nya dialihkan ke PayTren

- Dulu beli tiket Pesawat/KA harus lewat travel agent/stasiun/minimarket, SEKARANG cukup lewat PayTren saja..

Pokoknya PayTren BISA BAYAR APA SAJA

Untuk Informasi , Bimbingan dan Pendaftaran
Hubungi 👇

WA : 081274139401 
www.PayTren-jambi.com 
Reaksi: