Kepala BKD-SDM Merangin Nasution
Kepala BKD-SDM Merangin Nasution / Riki Saputra
BANGKO - Lelang terbuka untuk 10 jabatan eselon II di Kabupaten Merangin seharusnya berakhir hari ini, Rabu (15/3). Namun waktu pendaftaran lelang terbuka tersebut diperpanjang hingga tujuh hari kerja kedepan.

Nasution, Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKD-SDM) Kabupaten Merangin mengatakan, hingga hari ini baru 32 pendaftar yang sudah menyerahkan berkas ke panitia seleksi.

“Yang sudah mengembalikan berkas 32 orang. Belum bisa kita pastikan masih ada atau tidak yang daftar hingga habis hari ini (pukul 00.00 WIB),” kata Nasution saat dikonfirmasi.

Ditambahkan Nasution, ia sudah melakukan koordinasi dengan Bupati Merangin, dan disepakati jika pendaftaran lelang jabatan diperpanjang selama 7 hari kerja ke depan. Menurutnya minimal satu jabatan harus ada empat pendaftar, sementara Ia menyakini kuota tersebut belum terpenuhi.

“Jadi positif di perpanjang tujuh hari kerja kedepan. Karena kalau tidak sesuai target atau kuota, ya harus diperpanjang, ini juga sudah komunikasi dengan Bupati,” ujarnya.

Meski tidak menyebutkan secara rinci, Nasution mengisyaratkan banyak jabatan yang kuotanya belum mencapai target. “Bisa saja satu jabatan peminatnya sampai tujuh orang, kalau begitu kan bakal ada jabatan lainnya yang pemintnya tidak sampai empat orang,” Nasution.

Ditanya jabatan apa yang paling banyak diminati, Nasution tidak bisa memberikan kepastian. Ia menyebutkan belum memilah satu persatu dari berkas yang masuk ke pihaknya. “Itu belum kita pilah mana yang banyak diminati dan yang tidak. Kita cuma menerima berkas saja, belum kita pilah berdasarkan OPD (Organisasi Perangkat Daerah),” ujarnya.

10 lowongan Jabatan Pimpinan Tinggi  (JPT) yang dibuka yakni Staf Ahli Bidang Keuangan, Pengembangan Perekonomian dan Pembangunan, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatikan, Kepala Dinas Perhubungan,
Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

“Selanjutnya Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Perikanan dan Kepala Bappeda,” pungkasnya.
Sumber : Metrojambi.com 


Untuk Informasi , Bimbingan dan Pendaftaran
Hubungi 👇

WA : 081274139401 
www.PayTren-jambi.com

Untuk Informasi , Bimbingan dan Pendaftaran
Hubungi 👇

WA : 081274139401 
www.PayTren-jambi.com
Reaksi: