KERINCI-Sebanyak 126 siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP) dalam Kabupaten Kerinci ikuti Olimpiade Saint Nasional (OSN) SMP tingkat Kabupaten Kerinci
OSN  SMP  tersebut resmi di buka pada Sabtu (11/3) bertempat di SMpN 1 Kerinci. OSN tingkat SMP tersebut dibuka langsung Kepala Dinas Pendidikan Kerinci,  Amri  Swarta. OSN tersebut dilaksanakan dengan Mata Pelajaran IPA, Matematika  dan IPS.

"OSN tingkat Kabupaten Kerinci dilaksanakan untuk mencari yang terbaik, yang akan menjadi wakil Kerinci bertarung di tingkat OSN Provinsi Jambi,"ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kerinci, Amri Swarta saat menyampaikan sambutan Bupati Kerinci, H Adi Rozal.

Dikatakannya, para peserta diminta memberikan kemampuan terbaiknya, sehingga bisa meraih juara  1 yang akan mewakili  Propinsi  Jambi ke Tingkat Nasional.

Bahkan, Bupati Kerinci, H Adi Rozal akan  memberi  Hadiah khusus  termasuk bagi juara dan hadiah  untuk Kepseknya. Oleh  sebab  itu  berlombalah dgn sportif jangan malas  belajar raihlah  prestasi Demi nama  baik  daerah.

"Karena soal OSN Dari Pusat  Dan diperiksa di  jambi  hasilnya  Akan dikirim nanti  untuk menentukan  pemenangnya,"sebutnya.(ADV)

Reaksi: