Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
SAROLANGUN - Beberapa gedung di Kabupaten Sarolangun saat ini tidak difungsikan sebagaimana mestinya. Bahkan pembangunannya terkesan hanya menghamburkan dana saja, seperti rest area dan sejumlah gedung pasar tradisional.

Sementara itu, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sarolangun, malah tak miliki gedung sendiri yang hingga kini masih pinjam pakai gedung milik ICMI.

“Ini gedung milik ICMI. Kita belum punya gedung sendiri,” kata Kepala BPBD Sarolangun, Mulyadi.

Mulyadi menyebutkan, pihaknya tentu sangat ingin memiliki gedung sendiri. “Kita upayakan bisa mendapat bantuan dari pusat. Tapi ke pemerintah daerah kita upayakan juga untuk keperluan lahan,” jelasnya.

Syarat untuk memiliki gedung sendiri jika hendak meminta bantuan ke pemerintah pusat kata Mulyadi, harus memiliki lahan sebagai lokasi pembangunan. Sementara untuk lahan lokasi, saat ini mereka juga belum memilikinya.

“Saat ini kita sedang mempersiapkan lokasi terlebih dahulu. Sudah ada beberapa tanah dari Pemkab, tapi belum pasti,” ujarnya.

Menurutnya, untuk pembangunan gedung, dibutuhkan lahan bersertifikat seluas 400 meter persegi. “Saat ini kita sedang dalam proses mempersiapkan lahan terlebih dahulu,” katanya.

Jika lahan sudah tersedia sesuai yang dibutuhkan, maka bisa langsung diusulkan ke pusat. Untuk itu harapnya, Pemkab bisa menyediakan lahan yang mereka butuhkan.

Mulyadi menyatakan, gedung yang mereka pinjam atau tempati saat ini tidak memadai. “Belum lagi nanti kalau pemiliknya ingin mengambilnya. Kita harap bisa memiliki gedung sendiri,” katanya lagi.

Sumber :Metrojambi.com


 INFO LOWONGAN PEKERJAAN DARI PAYTREN


TAHUKAH ANDA, 8 SUMBER PENGHASILAN DI BISNIS PAYTREN

Berikut Penjelasan Singkat Marketing Plan Paytren

1. Komisi Sponsor ( Referral )


Perusahaan akan memberikan komisi penjualan langsung kepada mitra pebisnis (ANDA) yang berhasil menjual langsung paket lisensi PayTren sebesar Rp. 75.000,00 per HU (hak usaha) terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit

2. Komisi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi Leadership sebesar Rp25.000,00*) yang terdiri atas 60% tunai dan 40% deposit setiap terbentuk/bertumbuh 1 (satu) mitra pebisnis pada masing masing grup komunitas pebisnis langsung dari ANDA ( grup kiri dan grup kanan jika digambarkan dalam struktur organisasi/jaringan)

3. Komisi generasi Leadership


Perusahaan memberikan komisi pengembangan komunitas sebesar Rp 1.000,- untuk setiap Mitra Pebisnis yang ANDA refferensikan (maksimal 10 turunan/generasi) berhasil mendapatkan komisi leadership atau komisi bonus pasangan. ( lihat komisi leadership no. 2 )

4. Komisi Generasi Leadership

Perusahaan akan memberikan komisi pengembangan penjualan sebesar Rp 2.000,00 per lisensi. Apabila di jaringan anda mensponsori mitra baru.Maksimal 10 turunan/generasi.

5. Cashback Transaksi

Perusahaan membagikan cashbackdari setiap transaksi pribadi dan transaksi komunitas Anda dengan besaran dalam bentuk prosentase dari fee yang diperoleh dari setiap biller/merchant/bank yang bekerjasama dengan perusahaan.

6. Ujrah / Rewards


Perusahaan memberikan rewards/ ujrah bagi mitra paytren yang ikut mengembangkan komunitas paytren. Rewards diberikan ketika sudah mengembangkan komunitas paytren dengan jumlah keseimbangan tertentu.

7. Komisi Umrah Paytren

Paytren bekerjasama dengan Daqu Travel mengeluarkan program Paytren Umrah bagi yang benar-benar berniat umrah. Dan kelebihannya ada komisi bagi peserta program umrah yang berhasil mereferensikan mitra paytren siapa saja yang ikut program umrah paytren.

Ilustrasi Detail Marketingplan Paytren bisa di download di member area

8.Bonus Promo Perdana ( Np2 )

Bonus ini diberikan pertama kali ketika mendaftar paytren. Untuk bonus diberikan sesuai dengan jenis paket pendaftaran yang dipilih.

Hanya dengan modal 350 ribu anda sudah menjadi mitra pebisnis paytren Dengan 8 sumber penghasilan menjadi pendapatan anda.

Mari bergabung menjadi bagian dari komunitas Paytren untuk mewujudkan 1 Milyar Pengguna Paytren.

Info dan pendaftaran👇👇


TN0370661
DIANDA KURNIAWAN ( - Kerinci)
 

WA/HP : 0852-7467-5677
Reaksi: