Sujud Syukur, 166 Bidan dan Dokter PTT di Kerinci Lulus CPNS



KERINCI - Kantor Badan Kepegawaian Daerah dan Sumber Daya Manusia (BKDSDM) Kabupaten Kerinci ramai, Kamis (2/3). Seratusan orang dari kalangan bidan dan dokter memadati halaman kantor BKD melihat pengumuman hasil tes CPSN Bidan dan Dokter PTT yang trlah ditempel.

Setelah melihat pengumuman hasil tes CPNS tersebut semuanya nampak senang. Bahkan ada yang langsung sujud syukur di BKD, setelah mengetahui dirinya lulus. "Alhamdulillah akhirnya lulus jadi CPNS," ungkap Yely seorang bidan yang namanya masuk dalam pengumuman lulus tes, Kemarin.

Demikian juga dengan para bidan lainnya yang melihat langsung pengumuman. Beberapa diantaranya mengungkapkan terimakasih kepada Pemeritah Kabupaten Kerinci dalam hal BKD Kerinci yang telah mengumumkan hasil kelulusan. Pasalnya mereka sudah beberapa hari merasa bingung belum tahu hasil tes tersebut.

"Terimakasih, akhirnya diumumlan dan lulus," kata seorang bidan.

Dari pengumuman tersebut sebanyak 166 bidan dan dokter PTT dinyatakan lulus dan resmi menjadi CPNS. Sekretaris BKD SDM Kerinci, Mahyarizal membenarkan hal itu. Ia mengatakan dari 167 Bidan PTT dan dokter, hanya satu orang yang tidak lulus. Ini dikarenakan tidak mengikuti tes tanpa alasan. Sehingga dinyatakan gugur. "Iya dari 167 bidan dan dokter, 166 lulus. Bisa dikatakan 100 persen lulus. Karena satu orang tak ikut tes," katanya.

Ia mengatakan bagi bidan dan dokter PTT yang lulus diharapkan melengkapi bahan atau proses administrasi selanjutnya. Sesuai dengan batas waktu yang diberikan dan persyaratan lebih lanjut. Sedangkan nantinya untuk gaji para bidan dan dokter yang lulus dbayar di pemerintah pusat.


Sumber  : Tribunjambi.com

INFO PAYTREN BUAT KITA SEMUA :
_*Apa itu PayTren ?*_. 

🔴Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.
_*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_
🔴 Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.

_*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_
🔴 _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah Mulai 350.000 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).
_*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Alloh amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.

Daftar PAYTREN Klik / Buka
 
 
WA 081274139401 / 085266129889 
 
Reaksi: