Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
KERINCI - Sebanyak 165 Bidan dan Dokter Pegawai Tidak Tetap (PTT) lulus tes CPNS di Kabupaten Kerinci. Namun bidan dan dokter ini, belum ada yang menerima Surat Keputusan (SK) pengangkatan sebagai PNS.

Pasalnya, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kerinci, masih konsultasi dengan Menteri Keuangan (Kemenkeu).

Bupati Kerinci, H Adirozal membenarkan hal tersebut. Dia mengatakan, sebelum diterbitkan SK bidan PTT dan dokter yang lulus tersebut harus dilakukan konsultasikan dulu dengan Kementerian Keuangan RI.

"Kita harus konsultasi dengan Menteri Kuangan soal gaji mereka (Bidan dan Dokter PTT,red), karena gajinya dari Kementerian Keuangan," jelasnya kemarin(20/3).

Di samping berkonsultasi dengan Menteri Keuangan, saat ini pihaknya juga sedang melakukan pengurusan admistrasi untuk Nomor Induk Pegawai (NIP).

"NIP mereka kan dari BKN, kalau sudah keluar NIP baru bisa dikeluarkan SKnya dari pemerintah daerah. Dak mungkin belum ada NIP bisa keluar gajinya, makanya kita konsultasi,"katanya.

Kepala BKPSDMD Kerinci, Sahril Hayadi menambahkan, saat ini pihaknya tengah melengkapi bahan ke Badan Kepegawaian Negara (BKN).
Dia mengatakan, dari 166 Bidan dan Dokter PTT yang mengikuti tes CPNS dari jalur khusus,  sebanyak 165 yang dinyatakan lulus beberapa waktu lalu. Dimana 1 orang bidan tidak lulus karena lewat umur. "NIP mereka masih dalam proses melengkapi bahan, untuk diserahkan ke BKN," katanya.

Sumber : Metrojambi.com


Inilah PAYTREN, Inilah BISNIS KITA..

Disaat perusahaan lain hanya memikirkan “Kantongnya Sendiri”...
PayTren sudah ACTION membangun umat, membangun Indonesia.

Jangan berpikiran bahwa PayTren hanya untuk Muslim...
Karena Ambulance bisa dipakai oleh siapa saja, jembatan kehidupan
bisa dilewatin oleh siapa saja, dll

Kita Patut Berbangga..


Makanya, Mitra-mitra PayTren yang sudah PAHAM BANGET
udah IKHLAS banget...

Jalanin PayTren udah bukan untuk Mikirin diri sendiri....
Tapi bagaimana bisa bermanfaat untuk banyak orang.

Semakin jaringan kita bertambah.. Nilai Sedekah akan semakin banyak pula...
Itu artinya.. Program-program untuk kebaikan umat akan semakin banyak.

Ayo Segera Bergabung Paytren...

Info Pandaftaran :

Hubungi WA/HP 081274139401
www.Paytren-jambi.com

 


 
Reaksi: