Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani memperlihatkan barang bukti miras
Kapolda Jambi, Brigjen Pol Yazid Fanani memperlihatkan barang bukti miras / Ikbal Ferdiyal
JAMBI - Sebuah rumah di RT 09 Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi digerebek anggota Direktorar Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Jambi karena dijadikan lokasi pengoplosan minuman keras (miras).

Pantauan di lapangan, Kapolda Jambi Brigjen Pol Yazid Fanani, dan Wakapolda Kombes Pol Nugroho Aji, tampk mendatangi lokasi penggerebekan untuk melakukan pemantauan. Selain itu, juga tampak Kakanwil Kemenkumham Provinsi Jambi, Bambang Palasara.

Pantauan di lapangan, rumah yang digerebek polisi terdiri dari dua kamar dan satu ruang tamu. Pengoplosan miras dilakukan di salah satu kamar yang berada di bagian belakang rumah.

Sementara itu di ruang tamu, tampak sejumlah kardus yang akan digunakan untuk mengemas miras oplosan yang telah diracik. Sedangkan di bagian belakang rumah terdapat sejumlah tedmon, yang diduga berisikan bahan baku pembuatan miras oplosan.

Sumber : Metrojambi.com

http://www.paytren-jambi.com/2017/02/paket-pendaftaran.html

 "Anda Cukup Memindahkan TRANSAKSI / PENGELUARAN RUTIN Seperti Beli Pulsa, PLN, PDAM, Telkom,dll yang biasanya anda lakukan / beli diluar.. sekarang dialihkan ke Aplikasi PAYTREN, aplikasi ini bisa di install di HP ANDROID Anda. Dengan melakukan Transaksi Melalui PAYTREN, banyak Keuntungan Yang Kita Raih..."


http://www.paytren-jambi.com/

 
Reaksi: