Kerinci Bisnis - Beranjak dari penggalian potensi masyarakat yang sudah terbiasa menggunakan teknologi mutakhir, lahirlah gagasan cemerlang seorang Yusuf Mansur yang ingin menjembatani kemudahan pembayaran semua kebutuhan masyarakat dengan menggabungkan kebiasaan menggunakan gadget dan kebiasaan membayar kewajiban.

Sejalan dengan itu, pada tahun 2013 lahirlah Veritra Sentosa Internasional (Treni) denga produknya PayTren. PayTren merupakan teknologi yang dapat digunakan pada semua jenis telefon selular atau handphone (melalui Aplikasi Android), Yahoo Messenger, Gtalk/ Hangouts, atau SMS biasa) dan dengan mudah/ sederhana maka kita dapat melakukan pembayaran seperti halnya kita melakukan pembayaran melalui ATM/ Internet Banking/ PPOB dan hanya berlaku di lingkungan komunitas tertutup/ intern (komunitas treni).

JENIS USAHA DAN PEKERJA

Perusahaan menyediakan dan menjual teknologi atau perangkat pembayaran yang dikenal dengan PayTren, yang dapat digunakan untuk melakukan pembayaran melalui telefon seluler (handphone) setelah pengguna telefon seluler tersebut didaftarkan dalam komunitas treni. Fasilitas ini tidak dapat digunakan diluar komunitas treni.

Dalam menjalankan bisnisnya, PT.Veritra Sentosa Internasional menawarkan 2 (dua) pilihan/ kategori transaksi (akad) terhadap semua mitra khusus treni (komunitas treni), yaitu:

- Sebagai Pengguna pemakai PayTren
- Sebagai Pebisnis (turut memasarkan PayTren dan mengembangkan komunitas treni).

Kerincigoogle.com ketika terjun langsung memantau komunitas yang digagas Ustadz Yusuf Mansur yang ada di Kerinci dan Kota Sungai Penuh, terkejut dan tidak menyangka bahwa perkembangan bisnis ini sudah sangat banyak anggotanya. sekitar 300 Mitra baru telah bergabung di Paytren.

Aderman, Salah seorang Pebisnis Paytren mengakui dan membenarkan perkembangan Paytren di Kerinci  dan Sungai Penuh sangat luar biasa, 1.5 bulan telah lahir pebisnis baru di Paytren sekitar 300-an Mitra.
"Perkembangan Komunitas Paytren di Kerinci dan Sungai Penuh Luar biasa, sekitar 300 mitra baru telah lahir dalam waktu 1.5 bulan" Ujarnya.

Bahkan kedepan direncanakan akan mengahadirkan Leader-leader Paytren dari luar, lebih jauh ia mengatakan bahwa selain kita berbisnis sambil beramal dan bersedekah. disamping itu potensi bisnis dan penghasilan mitra Paytren sangat luar biasa. Hanya dengan Modal kisaran 350 ribu Mitra Paytren berpotensi penghasilan jutaan rupiah per minggu.

" Dengan menjadi mitra paytren, berarti kita sudah langsung berbisnis dan beramal, karena setiap transaksi yang terjadi di Paytren, keuntungannya ada yang disedekahkan.."pungkasnya.(KG)

Ingin bergabung dengan PAYTREN Hubungi:
WA/HP 081274139401
www.Paytren-Jambi.com 
Reaksi: