KERINCI - Warga sekitaran air panas (gao) Semurup mendadak dibuat heboh, Kamis sore (2/3). Informasi yang diperoleh Tribun seorang wanita tiba-tiba saja datang ke lokasi air panas dan memanjat pagar pengaman air panas semurup. Menurut keterangan warga setempat, wanita remaja itu nekat hendak bunuh diri.

"Tiba -tiba saja dia datang dan manjat pagar nak melompat ke dalam gao (air panas). Tapi ditarik langsung petugas yang ada di sana," kata seorang warga Semurup kepada Tribun

Kapolsek Air Hangat IPTU Sahrum Mukhlis dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Kepada Tribun ia mengungkapkan pelaku atas nama Karmila (17) yang merupakan seorang pelajar beralamat Desa Aur Duri, Kecamatan Pondok Tinggi, Sungai Penuh.

"Kejadian sekitar pukul 16.30 wib, diduga korban berencana bunuh diri dengan cara memanjat pagar pengaman Air panas semurup kec Air hangat barat. Diduga bunuh diri, dengan cara memanjat pagar pengaman Air panas," jelas Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan, ketika terduga sedang memanjat pagar pengaman Air Panas di ketahui oleh dua orang saksi hingga melarang dan menariknya turun dari pagar. Saksi yang menyelamatkannya yakni Padli (20) eks pelajar Desa Air Panas Baru Kec Air Hangat Barat dan Anto (35) seorang petani Desa Air panas Baru Semurup.

Setelah diselamatkan, sesampai di bawah kemudian langsung menghubungi keluarga terduga untuk dibawa pulang ke rumah di Desa aur duri Pondok Tinggi Sungai Penuh.

Sedangkan kondisi Karmila saat ini dalam keadaan sehat. Dari keterangan terduga ia nekat mengakhiri hidupnya karena memikirkan kondisi orangtuanya yang selalu cekcok di rumah.

sumber : tribunjambi.com


INFO PAYTREN BUAT KITA SEMUA :
_*Apa itu PayTren ?*_. 

🔴Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.
_*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_
🔴 Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.

_*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_
🔴 _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah Mulai 350.000 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).
_*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Alloh amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.

Daftar PAYTREN Klik / Buka
 
 
WA 081274139401 / 085266129889 


Reaksi: