JAMBI - Hubungan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jambi Zoerman Manap dengan  Gubernur Jambi Zumi Zola sepertinya mulai memanas. Ini terlihat dari kritikan tajam yang dilotarkan Zoerman Manap terkait perombakan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi beberapa hari lalu.

Lewat akun facebook pribadinya, Ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi tersebut menuliskan jika perombakan itu bukan berdasarkan The Right Man on the Right Palace. Bahkan, lebih tajam lagi politisi senior itu menuliskan jika hal itu merupakan peringatan bagi pemerintahan Zumi Zola, dan jika masih saja berlanjut, tunggu saja kehancurannya.

"Saya menilai pergantian pejabatan eselon III dan IV pada Sabtu yang lalu bukan berdasarkan The Right Man on the Right Palace. Ini sangat berbahaya karena akan menghambat roda pemerintahan menuju Jambi Tuntas 2021. Malahan terkesan lebih buruk dari pemerintahan HBA karena pengangkatan hanya berdasarkan kepentingan segelintir timses yang hanya mementingkan dirinya pribadi saja. Ini Peringatan bagi pemerintahan ZZ dan jika masih saja berlanjut, tunggu saja kehancurannya," tulis Zoerman.‎

Adanya kritikan tersebut ditanggapi langsung oleh Zumi Zola. Menurut Zola, ia menghormati dan menghargai kritik yang disampaikan Zoerman Manap.
"Saya menghormati Beliau. Jika ada yang dikritisi, alhamdulillah," kata Zola saat ditemui usai Sidang Paripurna Penyampaian LKPJ 2016 di Gedung DPRD Provinsi Jambi, Senin (27/3).

Ia mengakui kebijakan terkait mutasi pejabat pasti ada pro dan kontra.‎ "Apapun yang saya lakukan pasti ada yang mengkritik. Siapa sih yang suka diganti," ujarnya.
Perombakan pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, lanjut Zola, bukanlah hasil kerja semalam. Ada evaluasi dari Baperjangkat dan juga koordinasi dengan KASN. Perubahan OPD beberapa waktu lalu memang menyebabkan jumlah jabatan berkurang akibat pemangkasan dinas.
"Dulu Dinasnya ada, sekarang tidak ada. Memang kondisinya seperti itu. Yang penting bekerja dengan baik. Jangan sudah diganti baru ribut," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com

INFORMASI TENTANG "Lowongan Kerja" PAYTREN
 

Paytren itu aplikasi pembayaran.
PAYTREN adalah PROYEK Revolusi digital yang dibangun oleh Ustad Yusuf Mansur, mungkin saya-anda-kita semua TAK PERNAH MEMIKIRKANNYA.
Mari Kita Belajar Bagaimana Menangkap Peluang.

Sesuatu yang baru, yang unik, yang modern, teknologi yang ditarik dari MASA DEPAN..!!!
"Berbisnis sambil Bersedekah"
Alhamdulillah...caranya tidak susah hanya menggunakan PONSEL kita bisa berbisnis dan bersedekah....

" JADI REJEKI NGALIR..AMAL IBADAH PUN NGALIR "
kapan lagi bisa berbisnis dengan banyak bonus sambil bersedekah...
"PAYTREN"

Sarana untuk bayar bayar dan beli beli sebagai upaya dapat lebih untuk cara cerdas beramal...
Manfaat "PAYTREN" adalah dapat digunakan untuk :

1.Pembayaran PLN Pasca, 2.Token PLN, 3.TV berbayar, 4.PULSA HP, 5.Kartu Hallo, 6.Speedy, 7.Leasing Sepeda Motor / Mobil, 8.Tiket Pesawat, 9.Voucer Game Online, 10.Telkom / Telepon, 11.PDAM, 12. Pulsa BOLT
Dan masih banyak fitur / fasilitas lainnya
Kenapa harus pakai PayTren ??
Karena PayTren adalah...

"1. Made in Indonesia, 
"2.Sofware pembayaran pertama yang benar 100% Indonesia, 
"3.Membuat HP kita mempunyai nilai tambah, 
"4.Selalu ada CASHBACK di setiap transaksi, 
"5.Tiap transaksi ada DANA SOSIAL / SEDEKAH, 
"6.Memudahkan kita dalam pembayaran tagihan2, 
"7.Biaya kemitraan masih terjangkau,
"8.Halal dan Legal dan Bukan Money Game,
"9.Tidak ada target penjualan dan potensi penghasilan didapat lebih besar,
"10.TIDAK ADA TARGET REKRUT ORANG
"11.Dapat diwariskan ke anak kita,
"12.Pemilik dan pendirinya sampai sekarang adalah " Ustad Yusuf Mansur " PT. Veritra Sentosa Internasional

YUK BURUAN JOIN PAYTREN
INFO PENDAFTARAN PAYTREN :
WA/HP 081274139401
WWW.PAYTREN-JAMBI.COM 
Reaksi: