Monadi menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 di kediaman Sartoni desa Sungai Asam

Kerinci - Gerakan bakal calon bupati Kerinci, Monadi Murasman semakin agresif, hal ini bisa dilihat dari agenda-agenda yang  dilaksanakan dalam beberapa hari ini. Hal ini juga diakui oleh salah satu tim keluarga Monadi Murasman yang tidak mau disebutkan namanya.

"Agenda bang Monadi sangat padat dalam minggu ini, setelah Giri Mulyo, Patok Empat, hari ini menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 di Sungai Asam yang bertempat  di kediaman Pak Sartoni Golkar yang kemudian dilanjutkan dengan acara di desa Ensatu" Ujarnya.

Monadi Murasman, saat dikonfirmasi lewat Handphone membenarkan hari ini menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 yang bertempat dikediaman Sartoni ketua DPD II golkar Kerinci. Yang kemudian dilanjutkan dengan menghadiri undangan paguyuban kuda kepang Turunggo Seto desa Ensatu Kayu Aro Barat.

" Ya , tadi saya menghadiri undangan ulang tahun HWK ke-4 di Sungai Asam, di rumah pak Sartoni dan saat ini sudah hadir didesa Ensatu menghadiri undangan dari Paguyuban Kuda Kepang Turunggo Seto". Pungkasnya.


INFO PAYTREN BUAT KITA SEMUA :
_*Apa itu PayTren ?*_. 

🔴Aplikasi micropayment utk pembayaran listrik, isi pulsa, beli tiket, bayar speedy, bpjs, belanja online, belanja di alfamart, kirim uang dll, yang bisa di install pada smartphone android dan IOS.
_*Apa benefit menggunakan PayTren ?*_
🔴 Mudah, murah, hemat, dpt cashback, bernilai ibadah dan ada peluang bisnisnya.

_*Bagaimana cara menjadi mitra PayTren ?*_
🔴 _*Mitra Pebisnis + Pengguna :*_ Harga lisensi paling murah Mulai 350.000 & paling mahal 10.1 juta (menu transaksi all payment).
_*Apa kelebihan lain dari PayTren ?*_
🔴 Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren.
🔴 Owner bukan orang sembarangan dan insya Alloh amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an.
🔴 Setiap transaksi di PayTren bernilai sedekah.
🔴 Memiliki komunitas positip yang menjunjung tinggi nilai2 agama.
🔴Bisnis yg mengedapankan tali silaturrahim.

Daftar PAYTREN Klik / Buka
WWW.PAYTREN-JAMBI.COM
WA 081274139401/085266129889 
Reaksi: