Silaturrahmi bersama Monadi di desa patok Empat Kayu Aro

Kerinci - Genderang pilkada Kerinci 2018 semakin terasa aromanya, seluruh kandidat yang akan maju semakin aktif turun ke tengah masyarakat untuk melakukan sosialisasi sekaligus silaturahmi mempererat hubungan antara bakal calon bupati dan konstituen pemilih.

Salah seorang calon muda  yang sudah sangat dikenal dan populer, Monadi, tiada henti diundang oleh masyarakat Kerinci untuk berkunjung ke tempat mereka baik acara pribadi maupun acara yang diselenggarakan oleh warga setempat.

Seperti acara yang digelar oleh warga kayu aro yang berlokasi di desa Patok Empat, ratusan warga turun menyambut kedatangan Monadi bersama rombongan, salah seorang tokoh masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan bahwa warga patok empat sudah lama menunggu kedatangan bakal calon bupati Kerinci datang ke desa mereka.

Monadi didampingi sesepuh masyarakat Kayu Aro.
"warga sudah lama menunggu kedatangan dan kunjungan dari pak Monadi yang katanya mau menyalonkan diri menjadi bupati Kerinci, masyarakat sangat antusias dengan kedatangan beliau, semoga yang dicita-citakan berhasil dan dikabulkan, Alloh..." Ungkapnya.

Sementara itu Monadi saat di konfirmasi Kerincigoogle.com mengatakan bahwa selama sosialisasi yang dilakukan sampai saat ini, dirinya diminta untuk maju mencalonkan diri menjadi bupati Kerinci 2018, lebih jauh ia mengatakan antusiasme dan animo masyarakat tersebut yang mendorong dirinya semakin bersemangat untuk ikut memperebutkan BH 1 DZ.

"Animo dan antusiasme masyarakat meminta untuk maju menyalonkan diri menjadi bupati Kerinci, pada saat turun sosialisasi ke tengah masyarakat semakin membuat saya mantap untuk menyalonkan diri pada saat pilkada Kerinci 2018 nanti..." Ujar Monadi kepada Kerincigoogle.com. (KG)



Reaksi: