Masnah-BBS dan H Bakri saat mengikuti sebuah acara
Masnah-BBS dan H Bakri saat mengikuti sebuah acara / istimewa
‪JAMBI - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Muarojambi nomor urut 3, Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (MB3), menjanjikan infrastruktur merata di Kabupaten Muarojambi. Selain itu, juga peningkatan ekonomi serta mempermudah pengurusan izin cukup di tingkat kecamatan.

Berkaca selama ini, seperti di Sungai Bahar jalan pernah nyaris lumpuh total akibat rusak parah. Ke depan, permasalahan ini dijadikan prioritas oleh Masnah-BBS, kerena jalan merupakan salah satu infrastruktur utama bagi masyarakat.

BBS meyakini apa yang diprogramkan bersama Masnah bisa terwujud. Dikatakannya, garis pembangunan sangat jelas dan bisa dilaksanakan. Jika pembangunan tidak bisa dilakukan dengan APBD kabupaten, maka bisa minta bantu dengan APBD provinsi, bahkan APBN.

"Apa yang tidak bisa dilakukan? Yang penting Ibu Masnah dengan saya menanamkan niat maju menjadi Cabup dan. Cawabup untuk membangun Muarojambi," ujar BBS, Senin (6/2).

Selain itu, BBS mengatakan H Bakri sebagai salah satu kader terbaik PAN yang duduk di DPR RI saat ini, juga bisa diandalkan untuk membantu memperjuangkan pembangunan infrastruktur di Muarojambi..

"Kami (PAN, red) juga punya kader yang duduk di Komisi V DPR RI, yaang membidangi infrastruktur. Kiprah beliau (H Bakri, red), sudah tidak diragukan lagi," pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: