Elfi Prasatya

JAMBI - Prestasi yang membaganggakan dari kinerja KPU Provinsi Jambi datang dari KPU Kabupaten Muaro Jambi. Setelah sukses menggelar rapat pleno rekapitulasi suara dalam kurun waktu 2 jam 40 menit pada hari Rabu kemarin (22/02), kini KPU Kabupaten muaro Jambi mendapat predikat scan C1 tercepat se-Indonesia dalam penyelenggaraan Pilkada serentak Jilid II. 
Subhan Ketua KPU Provinsi Jambi saat dikonfirmasi ulasan jambi melalui sambungan telpon membenarkan hal tersebut, “Benar, dari informasi yang kami dapatkan KPU Muaro Jambi mendapatkan predikat tercepat kedua dalam scan C1 pada Pilkada lalu” ujarnya.


“kita apresiasai kinerja KPU Kabupaten Muaro Jambi, apalagi Muaro Jambi merupakan Kabupaten teraman se-Provinsi Jambi dalam pelaksanaan Pilkada ini” tutup subhan.
Berdasarkan pantauan ulasan jambi, KPU Kabupaten Muaro Jambi mendapatkan predikat tercepat scan C1 se-Indonesia bagi daerah yang menyelenggarakan Pilkada. “Kalau memang benar berita tersebut tentunya kita menyambut baik” Ujar Elfi Prasatya, Koordinator Divisi Program dan Data KPU Muaro Jambi. “kami mengucapkan terima kasih kepada operator situng dan segenap staf KPU Kabupaten Muaro Jambi yang telah bekerja keras dalam menyukseskan scan C1” tambah pria yang juga tercatat sebagai Ketua Bidang Organisasi PW Pemuda Muhammadiyah Provinsi Jambi. (DY)

Sumber: ulasanjambi.online 
Reaksi: