KERINCI - Kehadiran para politisi baru-baru ini di event yang biasa digelar oleh PETA bersama TRATAC dan berbagai komunitas pencinta motor yang ada di Kerinci dan Sungai Penuh mendapat tanggapan beragam dari masyarakat Kerinci.

Seperti yang dilansir Suarakerinci.com, Tiga politisi muda Subur Budiman, Jasdi, dan Asril yang sekaligus merupakan legislator yang duduk di DPRD Kerinci turut hadir memeriahkan acara yang digelar oleh PETA dan TRATAC.

Pasca event Jelajah 5 Talang Tanjung Pauh yang diselenggarakan   TRATAC terdengar bisik-bisik tetangga akan ada yang berpasangan menuju Kerinci 1 yang akan diperebutkan 2018 mendatang.

Untuk memastikan hal tersebut Kerincigoogle.com, langsung mengkonfirmasi langsung dengan salah satu politisi yang tidak mau disebutkan namanya.

"Bang, event Jelajah 5 Talang Tanjung Pauh yang digelar Tratac dan PETA, membuat banyak spekulasi dan pertanyaan di kalangan masyarakat? ada yang menguhubung-hubungkan dengan pilkada Kerinci 2018? bagai mana tanggapan abang...?", Tanya KG.

Pertanyaan yang diajukan Kerincigoogle.com, dijawab dengan santai dan diplomatis sambil tersenyum.
" Sah - sah saja ada yang berspekulasi seperti itu, karena sebentar lagi Kerinci akan mengadakan dan ikut pilkada serentak 2018, selaku politisi saya menganggap wajar dan biasa saja, bisik-bisik yang terjadi ditengah masyarakat, saya juga memantau perkembangannya di media sosial..." Ujar Sang politisi diplomatis.

Ketika dicecar dengan pertanyaan yang lebih menjurus dan ingin mengetahui apakah beliau bersedia berpasangan dengan ketua PETA Kerinci Monadi, lagi-lagi beliau menjawab dengan diplomatis.

"Kita lihat perkembangan ke depan, banyak hal yang akan kita perhitungkan, diantaranya dukungan partai , dukungan masyarakat dan hal-hal lainnya, kita memerlukan pengkajian yang lebih dalam heheh..." Jawabnya.

Bagai mana dengan pendapat pemirsa semua ????(KG)






Reaksi: