Plt Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik
Plt Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik / dok/metrojambi.com
JAMBI – Usai 95 pejabat setingkat eselon II, III dan IV dilantik Pemerintah Provinsi Jambi, Kamis (23/2) lalu,  dikabarkan reshuffle susulan akan berlangsung dalam waktu dekat. Terlebih, saat pelantikan Kamis lalu, dibenarkan akan adanya pelantikan susulan di sejumlah SKPD lainnya.

Sumber Metro Jambi menyebut, pelantikan dikabarkan berlangsung pada hari ini Senin (27/2) atau Selasa (28/2) nanti. Kabarnya, ada 400 pejabat eselon III dan IV yang akan dirombak di sejumlah SKPD Pemprov Jambi.

Kabar ini lalu dikonfirmasi ke Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Provinsi Jambi, Erwan Malik. Melalui ponselnya, ia membantah kabar itu. “Belum-belum, tidak ada pelantikan Senin atau Selasa ini,” sebutnya.

Ia memastikan, pelantikan susulan baru akan dilakukan jika sudah ada petunjuk dari Gubernur Jambi, Zumi Zola. “Tunggu Pak Gubernur pulang, tunggu arahan dulu,” terangnya.

Soal  pejabat yang mulai resah, Erwan mengaku itu hal yang biasa. Namun, ia memastikan program pemerintah tak akan terganggu dengan rencana perombakan itu. “Biasalah itu. Yang jelas untuk pelantikan selanjutnya menunggu petunjuk  gubernur,” pungkasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: