Bupati Adirozal Santai Temui Masyarakat 

KERINCI - Nuansa penuh kesederhanaan.  Bupati Kerinci DR H Adirozal MSi yang didampingi Camat Siulak saat berbincang santai, rilek tapi serius dengan masyarakat Kerinci baru-baru ini. Curhat masyarakat disambut baik dan positif oleh Bupati Kerinci.

Bupati Kerinci duduk santai bersama masyarakat walaupun berlantaikan tanah beralaskan batu dan kerikil beliau tetap bersahaja. "Saya paham dan begitu merasakan apa yang dirasakan serta saya tahu apa yang masyarakat mau. Saya akan berjuang terus untuk masyarakat karena jabatan bupati adalah amanah. Saya juga berharap masyarakat bisa bersabar dan memaklumi semua keterbatasannya," ungkap Bupati Kerinci kepada warga.

"Secara hirarki saya kan tidak bekerja sendiri, ada wakil, sekda, asisten, staf ahli, kadis, kaban, kabag, camat, kades, bpd, adat, lembaga swasta dan bahkan seluruh ASN serta semua masyarakat kerinci. Semua tugas sudah di delegasikan dengan mempedomani aturan perundang-undangan yang berlaku," jelas Bupati Adirozal.

Bupati menegaskan agar yakinlah kalau kita bersama-sama bak lidi menjadi sapu semua akan tercapai secara bertahap. Untuk itu bupati mengatakan akan terus membangun Kabupaten Kerinci.

Sumber : Tribunjambi.com
Reaksi: