ilustrasi
ilustrasi / istimewa
BANGKO - Kawanan perampok bersenja api (senpi) Minggu (19/2) dini hari sekira pukul 01.00 WIB, beraksi di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Merangin. Sasarannya adalah rumah warga bernama Idris.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, dalam aksinya kawanan perampok berhasil membawa kabur sejumlah barang berharga dari kediaman korban, seperti uang tunai Rp 5,4 juga, emas, dan sejumlah barang lainnya.

Pada saat kedian, Idris dan keluarganya sedang tidak berada di rumah, karena tengah menjalankan ibadan umroh. Di rumah tersebut hanya ada enam orang anak buah Idris yang sedang bekerja.

Pelaku yang diduga berjumlah empat orang ini masuk melalui pintu depan menggunakan godam. Bahkan pelaku pun sempat menembakkan senpinya untuk menakuti para korban.

Bahkan korban sempat mendapat pukulan dari para pelaku. Alhasil, korban pasrah dan membiarkan para pelaku membawa kabur harta bendara yang ada di rumah Idris. Setelah melancarkan aksinya, kawanan pelaku kabur ke arah Tabir Barat.

Kapolsek Sungai Manau, Iptu Nursan Subagyo, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian periswa perampokan tersebut. Nursan mengatakan saat ini pihaknya tengah melakukan penyelidikan untuk mengungkap pelaku perampokan tersebut.

"Setelah kejadian kami sempat melakukan pengejaran, tapi tidak membuahkan hasil. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan," ujarnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: