Randi, siswa SMAN 1 Kerinci korban pengeroyokan
Randi, siswa SMAN 1 Kerinci korban pengeroyokan / Dedi
KERINCI - Malang nasib yang dialami M Randi Putra (16), siswa Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kerinci, yang beralamat di Pendung Hiang, Kecamatan Tanah Kampung, Kota Sungaipenuh.

Randi mengaku dikeroyok oleh sejumlah orang yang diduga pelajar salah satu sekolah di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula pada Sabtu (18/2) lalu, saat jam istirahat sekolah. Korban waktu itu bersama temannya pergi ke kantin sekolah untuk sarapan.

Selesai sarapan dan hendak menuju ke sekolah, tiba-tiba empat orang yang diduga berasal dari sekolah lain mengeroyok korban.
"Mereka tiba-tiba mengeroyok saya, mereka berempat, jadi saya tidak berdaya untuk melawan," ungkap Randi, Rabu (22/2).

Akibatnya, korban mengalami luka di kepala bagian kiri, siku sebelah kiri lepas, dan luntut sebelah kiri korban juga mengalami luka memar.
Setelah kejadian, korban dibawa ke Puskesmas Hiang untuk melakukan visum. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Sitinjau Laut.

Kapolsek Setinjau Laut, Harmen, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan pengeroyokan terhadap salah seorang siswa SMAN 1 Kerinci.

"Benar, setelah kejadian korban bersama keluarganya langsung melaporkan ke kita," ujar Harmen.

Ia mengatakan, bahwa kasus tersebut saat ini sudah dilimpahkan ke Polres Kerinci untuk menanganinya. "Kasusnya sudah kita limpahkan ke Polres Kerinci, karena korban masih di bawah umur," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: