Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
JAMBI – Sejumlah nama-nama mulai bermunculan untuk bertarung di Pilkada 2018. Para kandidat tersebut cukup semangat untuk bersaing melawan Incumbent merebutkan tampuk tertinggi di Kota Jambi ini.

Salah satu yang muncul yakni dr Herlambang, dokter kandungan yang cukup populer ini dikabarkan mulai turun ke masyarakat, di tengah kesibukan pekerjaannya di sejumlah rumah sakit. “Ya memang ada memenuhi undangan masyarakat," ujarnya.

Apakah ini berarti dirinya siap maju di Pilwako? “Kita lihat nanti. Ini kan masih panjang,” jawabnya diplomatis.  Yang jeBegitu juga Zumi Laza, adik kandung Gubernur Jambi ini. Ia mengatakan, dirinya akan maju di Pilwako Kota Jambi 2018 mendatang apabila diminta masyarakat Kota Jambi dan partai.

"Kalau maju saya siap, namun harus menunggu petunjuk partai dan keinginan masyarakat," ujarnya. Nama lain yang digadang-gadangkan yakni Ketua DPRD Kota Jambi dari fraksi Partai Demokrat, M Nazir. Namun, ia masih malu-malu untuk memastikan diri maju di Pilwako Kota Jambi 2018 mendatang.

"Belum ada untuk maju, waktunya juga masih panjang setelah Pilkada 2017 ini kan tahapannya di mulai," ujarnya. Namun ia menyebut, dirinya akan mempertimbangkan keinganan partai. Apabila Partai Demokrat memintanya maju, dirinya siap. "Kalau partai yang meminta, kita tidak bisa menolaknya," sebutnya.las, dirinya siap memberikan kontribusi bagi kemajuan daerahnya dalam berbagai posisi. Termasuk dalam profesi yang sedang diembannya saat ini.

Sumber : Metrojambi.com

Reaksi: