Adirozal dan Zainal Abidin
Adirozal dan Zainal Abidin / istimewa
KERINCI - Hubungan antara Bupati dan Wakil Bupati Kerinci, Adirozal-Zainal Abidin, belakangan ini terlihat sudah tidak harmonis lagi. Indikasi ini terlihat dari sudah jarangnya pasangan ini tampil berdua di acara-acara resmi yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kerinci.

"Hubungan mereka sudah tidak harmonis lagi. Wabup sudah jarang hadir di acara-acara resmi," ujar sumber metrojambi.com.

Seperti saat memperingati tiga tahun kepemimpinan mereka, Adirozal maupun Zainal memilih untuk membuat acara terpisah. Bahkan saat acara pelantikan pejabat di rumah dinas Bupati Kerinci, Minggu (31/12) malam, Zainal juga tidak hadir.

"Informasi yang saya dapat, Pak Zainal merayakan pergantian tahun di pantai Muko-Muko, Bengkulu," sebut sumber metrojambi.com.

Sementara itu, Kabid Pendataan dan Pembinaan Profesi BKD Kabupaten Kerinci, Jondri Ali, saat dikonfirmasi metrojambi.com mengatakan semua pejabat diundang untuk menghadiri pelantikan tadi malam, termasuk Wabup Zainal Abidin.

"Iya, tadi malam Wabup tidak hadir. Padahal undangan sudah kita sampaikan ke ADC pada Jumat (30/12) yang lalu," ujarnya.

Jon juga mengaku tidak mengetahui alasan Zainal tidak menghadiri pelantikan tadi malam. "Yang jelas kita sudah memberikan undangan kepada beliau," tandasnya.

Sumber : Metrojambi.com
Reaksi: