/
SUNGAI PENUH - Proyek Taman Kota Sungai Penuh yang menelenan anggaran 8,5 Milyar yang dikerjakan oleh PT Nina Arta Proganda Putri beberapa waktu lalu mendapat kritikan dari Komisi III DPRD Sungai Penuh.

Namun, pihak rekanan membantah tudingan Komisi III DPRD Sungai Penuh tersebut. Dikatakan Lidia Popi Yenti pelaksana proyek, bahwa pihaknya telah mengerjakan proyek tersebut dengan sebaik-baiknya.

"Kita sudah mengerjakan proyek tersebut dengan sebaik-baiknya, jadi kalo ada yang bilang kita asal-asalan dalam mengerjakan proyek tersebut tentu kita bantah," ungkap Lidya, Senin (23/1/2017).
Selain membantah tudingan dari Komisi III DPRD Sungai Penuh, Lidia juga menghimbau anggota DPRD untuk lebih objektif dalam menilai pekerjaan yang dilakukannya. 

Bahkan Lidia selaku pelaksana proyek mengajak Anggota DPRD Sungai Penuh untuk sama -sama melihat bagaimana Taman Kota tersebut.

"Kita juga berharap kepada anggota DPRD agar lebih objektif dalam menilai, memangnya apa yang salah dengan Taman Kota tersebut. Mari sama -sama kita lihat pengerjaan proyek. Saya siap bersama DPRD melihat proyek tersebut," ujar Lidya, direktur PT Nina Arta Proganda Putri. (Ijk)

Sumber : Beritajambi.co
Reaksi: