/
JAMBI - Tidakan tegas dilakukan Gubernur Zumi Zola dalam sidak di Rumah Sakit Umum Daerah Raden Mataher (RSUD RM) Jambi pada Jumat malam (20/1/2017) untuk memantau langsung bagaimana pelayanan RSUD.

Pasalnya tindakan yang di lakukan orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut banyak menuai Pro dan Kontra dari masyarakat. Banyak yang memuji tindakannya tapi tidak sedikit pula yang menganggap tindakannya keterlaluan.

"Saya sudah satu tahun menjadi Gubernur, banyak sekali pengaduan yang saya terima tentang pelayanan RSUD yang tidak sesuai," ungkap Zola saat ditemui di Novita Hotel pada Minggu (22/1/2017).

Zola juga mengatakan bahwa yang ia lakukan bukan serta merta tidak dalam proses, tetapi sudah melalui tahap pengawasan, sosialisasi, sampai akhirnya sidak Jumat dini hari tersebut.

"Saya sangat berterima Kasih kepada Tim medis, Dokter, Perawat dan Apoteker. Saya tahu tugas mereka juga berat saya meminta layani masyarakat sebaik-baiknya," kata Zola.

Selain itu Zola juga mengatakan ia siap di benci karena tindakan tersebut. Zola telah menerima berbagai kritikan pedas dari berbagai pihak yang tidak menyukai tindakannya.
"Saya siap dibenci, saya rela saya ambil resiko orang membenci saya, tapi yang saya lakukan ini demi masyarakat jadi saya siap dibenci masyarakat," tegas Zola. (riv)

Sumber : Beritajambi.co
Reaksi: