Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
JAMBI - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyiapkan kader potensialnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak jilid III di tiga kabupaten yang bakal di gelar pertengahan 2018 mendatang.

Bahkan PDIP memerintahkan kadernya melakukan sosialisasi di masing- masing daerah yang melaksanakan Pilkada 2018 mendatang. Hal ini dikatakan Sekretaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Chumaidi Zaidi.

"Untuk Pilkada 2018 tiga kabupaten, kita sudah intrusikan kader yang ingin maju segera melakukan sosialisasi ke masyarakat," katanya.
Lantas siapa nama- nama yang bakal didorong PDIP maju di Pilkada 2018 mendatang, pihaknya telah mengantongi nama- nama yang bakal meramaikan penghelatan akbar lima tahunan ini.

"Untuk di Pilwako Kota Jambi kita dorong Wawako sekarang Abdulah Sani, untuk di Pilkada Kerinci mendorong Ketua DPC PDIP Kerinci Edison, dan Pilkada Merangin mendorong Wakil Bupati Merangin Kafid Muin, dan Zainul Arfan yang menjabat anggota Dewan Merangin," ujarnya.

Dirinya menambahkan, untuk mengusung kadernya maju di Pilkada 2018 mendatang, PDIP sebelumnya akan melakukan survei kandidat pada Maret nanti.

"Kita akan lakukan survey, rencananya Maret mendatang melihat peluang kader di masyarakat apakah diterima," jelasnya.

Sumber : metrojambi.com
Reaksi: