KERINCI – Monadi Murasman, yang saat ini dikabarkan akan mencalonkan diri sebagai Bupati Kerinci pada Pilkada 2018 mendatang, mendapat dukungan dari masyarakat 12 desa di Tanah Cogok (Tanco).

Hal ini disampaikan langsung oleh ratusan tokoh masyarakat yang berasal dari 12 desa di Tanco, dalam pertemuan yang berlangsung di Desa Koto Petai, Kecamatan Danau Kerinci, Sabtu (28/1) malam kemarin.

“Masyarakat mengharapkan Monadi bersedia membenahi Kabupaten Kerinci, supaya bisa lebih maju seperti daerah lainnya di Provinsi Jambi,”kata Baider.

Dia mengaku yakin, Monadi mampu menjadi pemimpin, tanpa membedakan wilayah, ras, suku dan agama. Oleh sebab itu, ada ribuan warga Tanco yang berharap Monadi maju di Pilkada.  

“Dalam tiga tahun terakhir, Tanco luput dari perhatian pemerintah. Jalan dibiarkan rusak seperti kubangan. Padahal jalan tersebut terakhir dibangun pada zaman Bupati Murasman,”jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan warga lainnya, Zul. Dia mengaku, sudah saatnya Kerinci dipimpin oleh tokoh muda yang memiliki kemampuan dan keinginan membangun Kerinci ke depan.

Sementara itu, Monadi sendiri menyatakan kesiapannya maju di Pilkada Kerinci. 
“Mohon doa dan dukungannya,” sebut Monadi. (*)

sumber : sahabatmonadi.com
Reaksi: