Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat berdialog dengan sejumlah PNS
Bupati Tanjabtim Romi Hariyanto saat berdialog dengan sejumlah PNS / Nanang Suratno
MUARASABAK -  Bupati Tanjungjabung Timur (Tanjabtim) Romi Hariyanto, kembali menekankan pejabat di lingkungannya untuk berdomisili di Tanjabtim. Penekanan ini disampaikannya saat mengumpulkan seluruh pejabat eselon II, III dan IV serta honorer, Selasa (24/1).

“Yang saya lakukan ini bukti untuk melihat bagaimana komitmen yang kita buat bersama,” kata Romi sembari melakukan pengecekan absensi.

Ditegaskan Romi, ia sendiri sudah berdomisili di Tanjabtim saat ini. Tidak hanya di hari kerja, di luar hari kerja pun tetap berada di Kabupaten Tanjabtim. “Ini wujud kecintaan saya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjabtim, dan wujud untuk kemajuan Tanjabtim sendiri,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pemerintah sadar akan kebijakan mengharuskan pejabat serta PNS berdomisili di Tanjabtim, belum bisa menyediakan fasilitas yang layak. Namun seiring waktu, dengan keluarnya kebijakan ini tentunya pemerintah telah memikirkan apa yang harus pemerintah siapkan.

“Kami memang belum mampu memenuhi kebutuhan, tapi kami sudah merencanakan rumah tunggu buat PNS,” tegasnya.

Ditegaskan Romi, berkaca pada saat berdirinya Kabupaten Tanjabtim, ribuan PNS dan Pejabat mampu berdomisili di Tanjabtim. Melihat ini kenapa pejabat, PNS saat ini tidak bisa berdomisili di Tanjabtim. “Tujuannya jelas kok, untuk kemajuan Tanjabtim,” pungkasnya.

Sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: