ilustrasi
ilustrasi / istimewa
JAMBI – Zahruddin alias Wak Edong, Minggu (4/12) malam ditemukan tewas di kamar salah satu kos-kosan yang berlokasi di Lorong Orang Kayo Hitam, RT 15 Kelurahan Beringin, Kecamatan Pasar Jambi, Kota Jambi. Kejadian ini sontak menggegerkan warga sekitar.

Informasi yang berhasil dihimpun, korban yang berjualan kopi di Pasar Angsoduo tersebut baru lima bulan berada di Kota Jambi. Korban pertama kali ditemukan oleh Fitriningsih (24), yang tinggal di depan kamar kos korban.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Karena sebelum ditemukan meninggal dunia ia sempat beberapa kali mengeluh sakit,” ujar Kanit Reskrim Polsek Telanaipura Iptu Shisca Agustina saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/12).

Shisca menyebutkan, penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan karena korban tidak kunjung keluar kamar sejak sore hari. Meski sudah digedor, namun korban tetap tidak memberikan jawaban.

Akhirnya warga berinisiatif untuk mencongkel pintu kamar korban, dengan disaksikan ketua Rukun Tetangga (RT) setempat. saat itulah korban ditemukan sudah meninggal dunia dalam keadaan tengkurap mengenakan kain sarung.

“Korban diduga meninggal dunia karena sakit. Karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban,” pungkasnya.

Sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: