ilustrasi
ilustrasi / istimewa
MUARA BUNGO – Kecelakaan maut sekira pukul 21.30 WII, Senin (19/12) malam, terjadi di Jalan Lintas Sumatera, tepatnya di Km 2 depan Masjid Agung Al Mubarok. Seorang pengendara sepeda motor bernama Rahmad (22), tewas setelah dilindas truk.

Kanit Laka Satlantas Polres Bungo Bripka Adhi mengatakan, peristiwa ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor Supra X 125, melaju dari arah Bungo menuju Bangko, Kabupaten Merangin. Diduga tidak melihat kondisi jalan, sesampainya di lokasi kejadian ban motor korban masuk lobang.

Akibatnya, korban kehilangan keseimbangan dan jatuh ke jalur berlawanan. Nahas bagi korban, pada saat bersamaan melintas truk Hino BD 8825 KF yang dikemudikan Ronnie Ismail. Karena kaget, Ronnie tidak dapat mengindarkan mobil yang dikendarainya, sehingga korban terlindas.

Korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi isi perut terburai dan kaki kiri hancur. Oleh petugas kepolisian yang datang ke lokasi kejadian, jasad korban lantas dievakuasi ke RSUD Hanefie Muara Bungo.

“Korban warga Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah. Kami sempat kesulitan untuk menghubungi keluarga korban, karena saat kejadian korban tidak membawa kartu identitas. Namun jasad korban sudah diambil pihak keluarganya,” ujar Adhi, Selasa (20/12).

Sumber ; Metrojambi.com
Reaksi: