Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
KERINCI - Aksi perampokan terjadi di Kota Sungai Penuh, Kamis (1/12). Korbannya adalah bendahara Dinas Perhubungan dan Informatika Kabupaten Kerinci.

Informasi yang diperoleh metrojambi.com, akibat perampokan itu, uang Rp 120 juta yang akan diperuntukkan untuk gaji pegawai raib di bawa kabur pelaku.

Peristiwa ini terjadi, sekira pukul 10.00 WIB di Desa Kumun, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh. Perampokan terjadi pada saat korban keluar dari Bank Jambi usai menarik uang tunai Rp 120 juta.

Perampok berjumlah dua orang mengendarai sepeda motor langsung menarik tas korban. Setelah tas korban berhasil didapatkan, pelaku langsung melarikan diri.

Kepala Diskominfo Kerinci Julizarman saat dikonfirmasi mengaku sudah menerima informasi tersebut. Dikatakannya, semua gaji PNS Dishub raib di bawa kabur pelaku.

"Saya sudah mendapat laporan, semuanya gaji pegawai kita dibawa kabur," ujarnya.

Menurut Julizarman setelah peristiwa tersebut, korban langsung melaporkan kepada Polsek Kota Sungaipenuh. "Kejadian perampokan tersebut tengah dilaporkan kepada Polsek Sungai Penuh, saat ini masih dimintai keterangan," pungkasnya.

Sumber :Metrojambi..com
Reaksi: