Ilustrasi
Ilustrasi / Istimewa
MUARATEBO - Pasca wafatnya Ir Arief M Dachlan menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Peltu) Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, kinerja dilingkup Pemkab Tebo mulai terganggu. Karena itu, Pj Bupati Tebo Agus Sunaryo berencana mengisi posisi PNS nomor 1 di Tebo tersebut.

Agus mengakui, pihaknya sudah mengusulkan tiga nama ke Gubernur Jambi untuk mengantikan jabatan yang ditinggalkan oleh almarhum.
Mantan kepala Bappeda Tebo ini memastikan, Senin atau Selasa depan, Pemkab Tebo sudah memiliki Peltu Sekda Baru. Sayangnya Pj Bupati sama sekali tidak mau menyebutkan siapa nama bakal menganti jabatan yang ditinggalkan oleh Almarhum.

"Untuk pengganti jabatan yang ditinggalkan almarhun sudah kita ajukan 3 nama ke Pak Gubernur. Paling lambat hari Selasa depan jabatan ini sudah ada pengantinya," ujarnya.

Sedikit dibocorkannya, tiga nama yang diajukan adalah nama-nama lama yang pernah diajukan pemerintah Tebo pada saat mengantikan H. Harmain yang maju sebagai calon Wakil Bupati Tebo mendampinggi Hamdi Pada Pilkada serentak jilid II.

"Nama 3 pejabat kita ini mereka orang lama yang pernah kita ajukan saat pak Harmain mundur," ungkapnya.

Sumber : metrojambi.com
Reaksi: