Masnah Busro saat melakukan sosialisasi di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir
Masnah Busro saat melakukan sosialisasi di Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir / Jay
JAMBI - Ratusan warga Desa Puding, Kecamatan Kumpeh Ilir menyambut baik kedatangan calon Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, Minggu (13/11). Kehadiran Masnah yang berpasangan dengan Bambang Bayu Suseno (BBS) di Pilkada Muaro Jambi 2017 diyakini membawa harapan baru masyarakat.

Ini seperti yang diungkapkan warga saat pertemuan yasinan yang digelar di salah satu rumah warga di Desa Puding, Kumpeh Ilir. Warga meminta Masnah untuk menjawab langkah untuk membawa daerahnya maju dan berkembang.

Menanggapi hal ini, Masnah mengatakan, ini merupakan keharusan bagi dirinya untuk memajukan wilayah itu. Salah satu yang akan difokuskannya di wilayah itu yakni masalah pelayanan kesehatan.

“Karena Kumpeh ini luas dan jauh, sayo ingin membangun Rumah Sakit di Kumpeh Ilir. Kito pilih di tengah-ditengah, di Desa Puding ko tepatnyo. Jadi, dari Kumpeh Ilir dan Ulu, biso masuk kesiko. Tapi itu harapan sayo. Kalau jadi, sayo ingin itu,” ujar Masnah dihadapan warga.

Sementara itu, warga mengapresiasi keinginan Masnah tersebut. Bahkan warga setempat juga siap mendukung Pasangan Calon Bupati-Calon Wakil Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (MB3) tersebut.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: