Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB)
Walikota Sungai Penuh, Asafri Jaya Bakri (AJB) / Dedi
 
SUNGAI PENUH - Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh Asafri Jaya Bakri (AJB)-Zulhelmi, dikabarkan akan segera melakukan perombakan secara besar-besaran terhadap kabinet pemerintahannya. Bahkan informasinya sejumlah nama pejabat yang akan mengisi kabinet pemerintahan sudah dikantongi oleh AJB-Zulhelmi.

Saat dikonfirmasi, AJB tidak menapik jika dirinya dan Zulhelmi akan melakukan reshuffle pejabat di satuan kerja perangkat daerah (SKPD) Pemkot Sungai Penuh. Bahkan AJB mengatakan saat ini dirinya terus memantau dan menilai kinerja setiap pejabat.

AJB mengatakan reshuffle kemungkinan akan dilakukan pada awal 2017 nanti. Selain untuk mengisi jabatan kosong, reshuffle juga bertujuan untuk menyesuaikan dengan struktur organisasi tata kerja (SOTK) Pemkot Sungai Penuh yang baru.

"Dengan SOTK baru, memang (pejabat, red) harus diperbarui. Namanya pengukuhan dan lelang yang baru. Awal tahun depan reshuffle. Semua 35 SKPD dilantik ulang, siapa orangnya kita masih lihat," kata AJB," Rabu (23/11).

Namun terkait rencana reshuffle tersebut, AJB meminta kepada seluruh pejabat Pemkot Sungai Penuh untuk tidak terlalu memikirkannya. "Fokus saja untuk bekerja, jangan terlalu dipikirkan masalah reshuffle ini," pungkasnya.

sumber : Metrojambi.com
Reaksi: