Kerinci - 17/09/2016, Walikota Jambi H. SY Pasya datang ke Kabupaten Kerinci, Kunjungan ke Kabupaten Kerinci kali ini berbeda dari kunjungan sebelumnya, Pak Walikota Jambi datang ke Kerinci menggunakan jalur udara dari jambi menuju kerinci bersama rombongan pukul 08.00 Wib pagi setelah menempuh perjalanan udara selama 45 Menit rombongan sampai di Bandara Depati Parbo Kerinci.

Di agendakan pada hari minggu 18/09/2016 pagi walikota jambi akan melantik pengurus keluarga Veteran kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh bertempat di kodim kerinci di sungai penuh.

Sebelum melaksanakan pelantikan besoknya, walikota jambi ini menyempatkan diri untuk berlibur menikmati suasana wisata bumi sakti alam kerinci yaitu yang di tuju objek wisata Air Panas Semurup.

Walikota Jambi di sambut meriah sekali oleh masyarakat Semurup yang dikenal sangat ramah ini. Sembari bersantai, walikota jambi juga sholat asyar bersama masyarakat setempat ketika melihat masjid tersebut dalam kondisi membangun maka pak wako jambi tersebut langsung memberikan bantuan berupa Uang tunai, Semen, pasir untuk membangun rumah allah tersebut.


Usai acara tersebut pak wako yang dikenal gaul dan trendy ini mengundang seluruh pengunjung untuk merebus telor langsung di air panas, seterusnya berfoto bersama pedagang dan masyarakat setempat.

Tampak juga mendampingi ketua HIPMI kerinci H. Salman, ST. MM beserta pengurus, dan Camat Air Hangat Barat bapak Indra Gunawan, S.Sos MSi MH beserta seluruh kepala desa se kecamatan Air Hangat Barat.


Suasana kekeluargaan dan santai serta berbincang-bincang dengan masyarakat terasa kental tanpa ada sungkan, dan walikota jambi juga mengatakan," saya selalu mengatakan kerinci ini unik dan sekepal tanah dari surga, yang luar biasa wisatanya bagus, ketika saya keluar daerah ataupun keluar negeri selalu saya promosikan kerinci." Tutupnya dan juga Besok minggu Sore 18/09/2016 wako jambi tersebut akan menutup turnamen bola kaki SY. PASYA CUP I di tebat ijuk kecamatan depati tujuh.(Tatang/Kerincinews.com).
Reaksi: